Endah n Rhesa menjadi Soundtrack Film "Cita-citaku Setinggi Tanah" - Three On Speed Endah n Rhesa menjadi Soundtrack Film "Cita-citaku Setinggi Tanah" - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, November 17, 2011

    Endah n Rhesa menjadi Soundtrack Film "Cita-citaku Setinggi Tanah"

    Duet Indie Couple ini menjadi salah satu nominasi dalam 3 kategori di IDMA ini sangat menghibur dan piawai para penggermarnya pada acara di Summarecon Mall Serpong, pada hari Sabtu lalu. Endah Nd Rhesa yang berencana akan menjadi soundtrack film layar lebar tampil lepas dan tanpa beban.

    Endah N Rhesa yang di jadikan sountrack film "Cita-citaku Setinggi Tanah", berencana akan membuat full album sountrack film tersebut."Bulan Februari Insya Allah akan jadi soundtrack film Eugene Panji yang berjudul"Cita-citaku setinggi tanah" dan ini akan menjadi album pertam di Indonesia akan full album sountrack film itu." Ujar Endah sang gitaris istri dari Rhesa yang juga merupakan duetnya.

    "Untuk album baru yang di soundtrack "Cita-citaku Setinggi Tanah" ada lagu yang berjudul Mimpi Takkan Berlari, Sahabatku dan lagu lagu lainnya yang belum kami siapkan judulnya." Ucap Endah yang memberikan bocoran lagu lagu yang akan menjadi soundtrack film karya Eugene Panji tersebut.


    by : Harun
    Newer Post
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Endah n Rhesa menjadi Soundtrack Film "Cita-citaku Setinggi Tanah" Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top