Duncan Sheik, Melawan AIDS Lewat Musik - Three On Speed Duncan Sheik, Melawan AIDS Lewat Musik - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, December 7, 2011

    Duncan Sheik, Melawan AIDS Lewat Musik

     
           Begitu berbahayanya penyakit AIDS membuat seluruh dunia ikut serta dalam melawan penyakit ini. Setiap orang dari berbagai kalangan saling bahu-membahu untuk memberantas penyakit ini dengan caranya masing-masing, termasuk para- musisi yang melawan AIDS lewat karya-karyanya.

         Salah satu musisi yang peduli dengan AIDS adalah Duncan Sheik. Ia cukup sering terlibat- dalam kegiatan amal untuk AIDS, seperti hal- yang dilakukannya di tahun 1998 ketika ia- mengaransemen ulang lagu dari George Gershwin yang untuk album kompilasi amal berjudul Red- Hot + Rhapsody yang dibuat oleh Red Hot- Organization, organisasi internasional yang bergerak melawan AIDS lewat musik. 

       
    Penyanyi kelahiran New Jersey, Amerika Serikat itu juga sering berpartisipasi mengisi acara di- berbagai konser amal untuk AIDS, termasuk saat ia bernyanyi di Jakarta dalam konser amal yang- diselenggarakan oleh Zero AIDS bulan Juli lalu. Dalam setiap konsernya pun, penyanyi berumur 42 tahun ini selalu menyisipkan pesan-pesan positif terkait AIDS.

    Apa yang telah diperbuat Duncan Sheik selama masa karirnya memang patut diteladani. Terutama oleh para musisi-musisi muda yang baru terjun ke dunia musik. Mereka harus banyak mengambil contoh darinya bahwa musik bisa dijadikan media propaganda menuju ke arah yang positif.




    Oleh: Selig

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duncan Sheik, Melawan AIDS Lewat Musik Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top