Tahun yang Penuh Kejutan bagi Bottlesmoker - Three On Speed Tahun yang Penuh Kejutan bagi Bottlesmoker - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, January 24, 2012

    Tahun yang Penuh Kejutan bagi Bottlesmoker

    Aksi Angkuy dan Nobie yang sedang memainkan alat musiknya (harun)
                Aksi panggung dari Bottlesmoker yang sangat  menghibur di sebuah acara salah satu produsen rokok, di sebuah Mall daerah Serpong,Tangerang(23/12). Penampilan tersebut, merupakan salah satu konser penutup tahun mereka selain di Alam Sutera, Tangerang. Grup band yang terdiri dari dua personil Angkuy dan Nobie  telah menggapai ekspetasi di luar agenda mereka berdua yang penuh kejutan.

               Band asal kembang yang ditemui usai acara tersebut mengungkapkan, “Ini semua di luar ekspetasi kita, sebelumnya kita selalu membuat rencana di setiap awal tahun, dan tahun 2011 ini penuh dengan kejutan seperti tour Asia ke lima negara di Asi, yang di sponsori oleh pihak lain. Sebenarnya target di tahun 2011 menyelesaikan tiga rilisan kita EP, Beside, Cover Remix. Tapi yang terilis cuma beside, yah karena kita tour kita ini. Jadi tahun 2011 penuh dengan kejutan dan juga banyak yang miss.” Ujar Angkuy dan Nobie.

               Beberapa tempat seperti Manila dan Beijing menjadi tempat yang paling memberi mereka pengalaman, selama tour tersebut.  Angkuy dan Nobie yang berniat mengulangi suksesnya untuk tour tournya di tahun 2012, untuk menambah pengalaman mereka. 

    Band yang di manajeri oleh Yulius Iskandar yang juga manajer dari band Angsa Serigala, berniat pada tahun 2012, untuk enam bulan di kamar. Hal itu dilakukan untuk merilis album dengan materi baru yang sudah mereka buat.    

    Di Anak Tirikan di Negeri  Sendiri 

    Dianak tirikan di musik negeri sendiri adalah hal yang di rasakan oleh kedua personil Bottlesmoker dulu, yang membuat mereka sedikit cuek atau acuh dengan perkembangan musik di Indonesia. 

    “Kita dulu saat memperkenalkan musik kita yang di respon kurang baik dari orang Indonesia. Jadi kita merasa di anak tirikan. Bahkan, ketika ingin memutarkan musik kita di radio di Indonesia enggak bisa gara gara enggak ada vokal. Itu yang membuat kita agak sedikit apatis dan yah cuek terhadap musik di Indonesia.” Ucap mereka. 

    Selain merasa di anak tirikan, mereka juga sempat menerima tanggapan kurang baik dari orang orang Indonesia, yang menganggap musik mereka musik chip tone. Hal itu,membuat mereka harus mengklarifikasi , jika musik mereka bukan merupakan musik chip tone. Band yang berasal dari kota Bandung ini tidak akan berhenti untuk mengeskplor musik mereka.




    oleh : Harun
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tahun yang Penuh Kejutan bagi Bottlesmoker Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top