Love Garage di EX Plaza Indonesia - Three On Speed Love Garage di EX Plaza Indonesia - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, April 4, 2012

    Love Garage di EX Plaza Indonesia


                Love Garage, Event yang di promotori oleh Ismaya Live, berlangsung selama dua hari. Hari pertama pada hari minggu tanggal lima Februari dan hari kedua pada hari rabu tanggal delapan. Event yang mengundang band band dan artis indie dalam negeri dan juga mendatangkan aband da artis luar negeri.
                    Hari pertama tanggal lima Februari, dimeriahkan oleh  Angsa dan Serigala, Hightime Rebellion, Sir Dandy, Bayu Risa, dan kedatangan tamu dari luar yaitu James Yuill, Canyons. Hari kedua pada tanggal delapan Februari, diramaikan Agrikulture, Roman Foot Soldiers, dan juga mendatangkan Roykspp, Bag Raiders, Erol Alkan, dan Rory Phillips.
                    Band pembuka pada hari pertama adalah Angsa dan Serigala, band asal Bandung ini memainkan 6 lagu, di antaranya adalah lagu mereka yang baru saja di sajikan dalam bentuk video klipnya yaitu, “Hitam dan Putih”. Setelah band Aji cs, Hightime Rebellion menjadi band kedua yang main pada hari itu, sebelum jeda waktu untuk istrahat.
                    Setelah istarahat selama 30 menit kurang lebih dan acara kembali dimulai oleh Sir Dandy dengan lagu lagunya yang sangat unik dan berinspirasi. Setelah itu Bayu Risa dkk naik panggung dan semakin malam acara tersebut semakin di padati oleh orang orang. Pada malam itu Bayu Risa mengajak Irfan (Agrikulture) bernyanyi bersama, menikmati malam itu. Setelah Bayu Risa menghibur para penggemarnya. pada . Acara di lanjutkan dengan pemutaran film film dokumenter yang di sediakan oleh penyelenggara.
                    Setelah film film dokumenter yang sangat menginspirasikan acara pun dimulai, dan James Yuill akhirnya memeriahkan acara malam tersebut. Pria asal London ini berhasil menghipnotis para penonton yang menunggu aksi panggungnya tersebut.
                    Aji vokalis Angsa dan Serigala ingin menyaksikan aksi solo pria asal London tersebut, “Saya ingin nonton James Yuill, karena saya menyukai dia, dia solo dan bisa bermain guitars dan bermain musik dengan bagus” Ujarnya.
                    Setelah James Yuill berhasil membuat para penonton untuk menikmati musiknya, Canyons menjadi penutup malam yang sangat berwarna tersebut.

    Dan berikut merupakan foto foto dari Love Garage hari pertama :
    Aksi Sir Dandy dan kawan kawan denga lagu lagunya yang unik dan menghibur para penonton (Harun)


    Aksi Bayu Risa yang menghipnotis para penonton Love Garage (Harun)

    Merupakan tempat untuk para pengunjung untu membeli aksesori ataupun pakaian yang di sediakan oleh penyelenggara


    Food Court yang disediakan oleh penyelenggara

    Foto foto aksi James Yuill pada malam tersebut.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Love Garage di EX Plaza Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top