Efek Rumah Kaca di Guinness Arthursday, November Nanti - Three On Speed Efek Rumah Kaca di Guinness Arthursday, November Nanti - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, October 21, 2012

    Efek Rumah Kaca di Guinness Arthursday, November Nanti

    Oleh: Harun Kurnia



    Band indie asal ibukota Jakarta, Efek Rumah Kaca akan menjadi band pembuka Creed pada acara Guinness Arthur's Day tahun ini. Rencananya Cholil cs akan melantunkan lagu-lagunya pada tanggal 3 November 2012, di Gandaria City, Jakarta.

    Selain di Jakarta, Guinness Arthur's Day juga akan menyambangi tiga kota besar di Indonesia. Tiga kota besar yag tujuan oleh band pelantun single My Sacrifice tersebut di antaranya Surabaya pada 31 Oktober di Covention Hall, dilanjutkan di Jakarta, 6 November di Trans Studio Makkasar, dan kota terakhir di Hotel JW Marriot, Medan, pada tanggal 8 November.

    Selain Efek Rumah Kaca yang menjadi Opening act Scott Scap cs, rencananya ada tiga band besar Indonesia yang menjadi band pembuka di masing masing kota tersebut. /rif akan menjadi pembuka di Surabaya, Andra and Blakcbone di Makkasar, dan Naif di Medan.


    Ini merupakan tahun ketiga Guinness Arthur's Day di adakan di Indonesia. Setelah mengampai kesuksesan pada tahun 2010 dan 2011. Pada tahun 2010 yang mendatangkan Lifehouse dan Rivermaya,dan di tahun 2011 yang berhasil mengundang The Script dan juga Mr. Big.


    Acara Guinness Arthur's Day yang merupakan sebuah acara untuk mengenang warisan Arthur Guinness, salah satu pelopor produsen bir hitam asal Dublin Irlandia.

    Tiket yang diberikan oleh pihak promotor, Acara yang telah dihelatkan lebih dari 55 negara di dunia, berbeda di setiap kotanya. Harga tiket di kota Jakarta sendiri tidak terlalu mahal hanya Rp 400ribu sudah dapat menyaksikkan aksi Efek Rumah Kaca dan band asal Amerika tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Efek Rumah Kaca di Guinness Arthursday, November Nanti Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top