Ghostbusters 3 Akan Diproduksi Tanpa Bill Murray - Three On Speed Ghostbusters 3 Akan Diproduksi Tanpa Bill Murray - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, October 25, 2012

    Ghostbusters 3 Akan Diproduksi Tanpa Bill Murray

    Oleh: Satria Kinayungan

     
    Menurut Deadline, sutradara Ivan Reitman berencana untuk mulai shooting musim panas mendatang, setelah ia menyelesaikan film Kevin Costner baru yang berujudul “Draft Day”. Namun, kali ini Bill Murray tidak akan terlibat.

    Murray telah menjadi bintang bersama Dan Aykroyd dan Harold Ramis ketika berperan menjadi penangkap hantu di NewYork dalam film Ghostbusters di tahun 1984 dan menghasilkan US $238.632.124. Di tahun 1989 mereka juga yang membintangi Ghostbusters 2. Kedua film komedi supranatual terbaik  tersebut bersama-sama ditulis oleh Aykroyd dan Ramis serta Reitman sebagai sutradara.

    Film ketiga sempat macet selama lebih dari satu dekade, hal ini dikarenakan Aykroyd dan Ramis gagal menulis script yang layak. Namun, pada Juli 2012 ini Aykroyd mengungkapkan bahwa proyek tersebut telah diserahkan ke tim penulis baru, dan pada bulan Agustus ia memprediksikan bahwa Ghostbusters 3 akan mulai diproduksi pada tahun depan.

    Ketika berbicara pada NME, Aykroyd juga mengakui bahwa Murray tidak mungkin untuk kembali. Dia menjelaskan, "Ini menyedihkan tapi kami akan menyerahkanya kepada generasi baru. Ghostbusters 3 bisa menjadi film yang sukses tanpa Bill. Dugaan saya dia akan terlibat, tetapi tampaknya dia tidak akan datang dan kami harus bergerak. Ini waktunya membuat yang ketiga."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ghostbusters 3 Akan Diproduksi Tanpa Bill Murray Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top