Puncak Acara Green Five Anniversary 2012 - Three On Speed Puncak Acara Green Five Anniversary 2012 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, October 21, 2012

    Puncak Acara Green Five Anniversary 2012




    Acara peringatan ulang tahun SMA Negeri 5 Tangerang kembali digelar. Perayaan kali ini pun telah memasuki tahun kedua dengan mengusung tema Green Five Anniversary (Greenive). Sebelumnya di tahun 2011 tahun lalu event ini telah di selenggarakan.

    Acara puncak itu sendiri dibuka dengan opening acara dan pemotongan tumpeng, sebagai simbolisasi perayaan anniversary SMA N 5 Kota Tangerang.

    Greenvive kali ini dimeriahkan oleh Guest Star seperti Steven Jam, Ginda and White Flower, serta Endah N' Rhesa. Ditahun sebelumnya Greenive telah mengundang Abdul and The Coffee Theory dan Gugun & Blues Shelter sebagai bintang tamu. Ginda and White Flower sebagai bintang tamu mendapat kesempatan menjadi penampil pertama. Band di bawah naungan Demajors ini membuka penampilannya dengan lagu Always On My Mind. Ginda cs membawakan Delapan lagu andalannya pada kesempatan itu. 

    Setelah Ginda and White Flowers tampil, irama reggae mulai menggema di SMA N 5 Tangerang. Steven  Jam memulai aksinya lagu pembuka Trully Kawan, dilanjutkan dengan lagu Bertahan. Sekitar setengah jam lebih Steven Jam mengajak para penonton bergoyang bersama.

    Selain penampilan dari bintang tamu, Greenive pada tahun ini menampilkan band featuring seperti Monkey Jump Dead, Hen In Cloud serta band featuring lainnya. Selain band featuring dan guest star, ada juga penampilan dari band pemenang dari lomba yang diadakan oleh Greenive sendiri.

    Panitia juga menyediakan stand-stand untuk komunitas serta sponsor yang telah ikut membantu memeriahkan acara ini.

    Banyak kendala yang dihadapai oleh para panitia dalam pelakasanaan acara ini, "Kendala mungkin dalam persiapan, mungkin dari masing masing pribadi dari panitia sendiri," ungkap Dini Ketua Pelaksana Greenive tahun ini.

    Namun acara ini terbilang sukses dibanding tahun lalu menurut Arini (17), "Seruan yang sekarang, soalnya bintang tamunya lebih seru dan juga kayaknya lebih ramaian yang sekarang deh," ungkapnya. 

    Selain Arini, hal serupa juga di ungkapkan salah seorang yang hadir di acara Greenive itu, "Acara seru soalnya ada Endah N' Rhesa dan lebih variatif jenis musik yang di sajikan," ujar Didi (19) Ketua EARfriends daerah Tangerang. 

    Band penutup di acara puncak ini adalah duet akustik dari pasangan suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya. Duet yang menjadi salah satu artis soundtrack di film Cita-citaku Setinggi Tanah ini membuka penampilannya dengan lagu Blue Day. Ketika memasuki lagu kelima Endah N' Rhesa mengajak bernyanyi bareng di lagunya When You Love Someone. Single Baby It's You menjadi penutup penampilan mereka dan sekaligus menutup acara
    Greenive 2012.

    Dini, selaku ketua panitia dari acara ini berharap Greenive tahun berikutnya akan lebih banyak lagi partisipan. Ia juga menyarankan agar generasi penerusnya lebih telaten dalam mempersiapkan segala sesuatu dan juga memperhatikan hal hal secara detail.





    Foto - foto Greenive 2012 







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Puncak Acara Green Five Anniversary 2012 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top