Red Hot Chilli Peppers Gelar Acara Di Halaman Belakang Rumah - Three On Speed Red Hot Chilli Peppers Gelar Acara Di Halaman Belakang Rumah - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, October 27, 2012

    Red Hot Chilli Peppers Gelar Acara Di Halaman Belakang Rumah

    Oleh :Danang Suryo Leksono
    Dalam rangka merayakan ulang tahun Bassist mereka, Flea, band rock asal negeri Paman Sam Red Hot Chilli Peppers (RHCP) mengadakan sebuah acara yang konsepnya cukup unik, seperti yang dilansir RollingStone.com bahwa acara ini diadakan di halaman belakang rumah sang Bassist. Selain untuk menyambut ulang tahun ke 50 Flea, acara tersebut diselenggarakan sebagai acara penggalangan dana untuk sekolah musik yang didirikan Flea 11 tahun yang lalu, sekolah musik itu diberi nama The Silver Lake Conservatory.
    Jam menunjukan pukul 22:30 waktu setempat, Flea dan personil lainnya memulai aksinya menghibur para penonton yang datang. Malam itu Flea melontarkan ucapan yang nadanya mengkritik pemerintahan Amerika, hal ini ia sampaikan usai menyaksikan acara debat kedua calon Presiden Amerika. Ia mengatakan:
    “Hal yang terjadi adalah ketika dana untuk pendidikan dipangkas. Seharusnya kita perlu  meningkatkan dan menempatkan lebih banyak anggaran di bidang pendidikan, yang paling penting untuk saya adalah jangan memulai peperangan, pendidikan jauh lebih berarti dari pada itu,” ucap Bassist nyentrik tersebut.
    Sebelum acaranya selesai tak lupa ia ucapkan terimakasih kepada semua orang yang ikut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahunnya.
    Lagu-lagu yang dibawakan pada acara itu:
    “Can’t Stop”
    “Snow (Hey Oh)”
    “Monarchy of Roses”
    “Soul to Squeeze”
    “The Adventures of Rain Dance Maggie”
    “Right on Time”
    “Everybody Knows This Is Nowhere”
    “Give It Away”
    “By the Way”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Red Hot Chilli Peppers Gelar Acara Di Halaman Belakang Rumah Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top