Rhythm Revival Festival Soundrenaline 2012 Hadir Di Tangerang - Three On Speed Rhythm Revival Festival Soundrenaline 2012 Hadir Di Tangerang - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, October 29, 2012

    Rhythm Revival Festival Soundrenaline 2012 Hadir Di Tangerang

    Oleh : Harun Kurnia 



    Pada tahun ini loakasi untuk Soundrenaline 2012 Jakarta, tidak bertempat di Jakarta. Tahun ini kota terakhir yang di sambangi oleh Soundrenaline adalah Tangerang, tepatnya di Sunburst Extension BSD City (seberang Giant BSD). Festival ini akan menjadikan tujuan terakhir pada tanggal 3 November nanti.

    Acara yang sudah di helatkan sejak tahun 2002, kini telah memasuki tahun ke sepuluhnya. Palembang yang menjadi tujuan pertama festival yang di selenggarakan oleh A Mild PT HM Sampoerna Tbk ini. Tahun ini, festival yang mengususng tema "Rhythm Revival" ini, akan menyambangi empat kota lainnya. Setelah Palembang, fesival musik ini akan menyambangi Surabaya, Makassar, dan yang terakhir di Jakarta atau Tangerang lebih tepatnya.

    Rencananya di acara tersebut, akan disediakan tiga panggung, A Stage, Go Ahead Stage, dan Community Stage. TIga panggung utama itu, akan digunakan untuk menampung 35 band dan artis ternama di Indonesia, seperti : Iwan Fals, Jamrud, Ungu, Pas Band, Andra and The Backbone, J-Rocks, Naif, /Rif, Kotak,The Changcuters, Peewee Gaskins, Shaggydog, Koil, Supernova, TLB, BIP, Sheila on 7, Superman Is Dead, Deadsquad, Seringai, Netral, The S.I.G.I.T, Burgerkill, Endank Soekamti, Gugun Blues Shelter, Komunal, The Painkillers, ((Auman)), FSTVLST, Signum, Hightime Rebelellion, Stars And Rabbit, Marcell Thee, dan Gigi

    Pada festival musik yang bertujuan untuk memberikan titik temu musisi nasional ini, akan dipilih salah satu band. Band tersebut akan dipilih oleh dewan juri yang sudah ternama di blantika musik Indonesia. Band yang terpilih tersebut berhak mendapatkan penghargaan berupa produksi rekaman video musik mereka, atau mendapatkan kontrak untuk menjalani konser roadshow.

    Harga tiket yang disediakan,  hanya RP25000. Harga tiket itu sudah dapat menyaksikan band dan artis ternama Indonesia. Bagi kalian yang belum mempunyai Kartu Tanda Penduduk(KTP) harus mengurungkan niat kalian untuk mendatangi festival tahunan ini, dikarenakan pihak penyelenggara hanya mengijinkan masuk ke dalam tempat, jika telah memiliki KTP atau 17 tahun ke atas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rhythm Revival Festival Soundrenaline 2012 Hadir Di Tangerang Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top