Weezer Siap Menggebrak Indonesia awal Tahun Nanti - Three On Speed Weezer Siap Menggebrak Indonesia awal Tahun Nanti - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, October 16, 2012

    Weezer Siap Menggebrak Indonesia awal Tahun Nanti




    Awal tahun akan menjadi spesial, khususnya bagi para Weezerian. Kabarnya Weezer berhasil dibawa ke Indonesia oleh promotor AsiaLive, Marygops, dan Black Rock Entertainment. Hal ini disambut antusias oleh para Weezrian setelah 20 tahun menanti kedatangan Weezer ke tanah air.

    Dalam akun twitter resminya Weezer berkata, “ALSO IN JAN '13: JAKARTA, INDONESIA... DETAILS TO COME…”.

    Band asal Amerika Serikat yang terdiri dari Rivers Cuomo (vokalis, gitaris), Brian Bell (gitaris) ,Scott Shriner (bassist), dan Patrick Wilson (drummer) telah merilis sembilan album. Dan yang terakhir Hurley dan Death To False Metal yang dirilis hanya berseling dua bulan, September dan November 2010 lalu.

    Untuk dapat menikmati konser, Weezerian dipatok harga tiket yang tergolong tinggi. Tiket kelas VIP seharga Rp1.200.000,  tiket kelas premium seharga Rp850 ribu, dan tiket kelas regular dibandrol seharga Rp550 ribu.  Tiket konser tersebut bisa didapatkan online di jakartaconcerts.com dan rajakarcis.com, serta offline di Black ID Clothing Store, dan Black Box ID.

    Weezerian akan dipastikan bergoyang di Lapangan D, Senyan pada 8 Januari 2013 mendatang dengan lasgu-lasgu mereka yang sempat merajai tangga lagu dunia seperti Say It Ain't So, Island in the Sun, Beverly Hills, Freak Me Out, Butterfly, The Damage In Your Heart  dan Undone-The Sweater Song.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Weezer Siap Menggebrak Indonesia awal Tahun Nanti Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top