Album Terbaru Deftones ‘Koi No Yokan’ Terjual Lebih Dari 65,000 Kopi Pada Minggu Pertama Rilis - Three On Speed Album Terbaru Deftones ‘Koi No Yokan’ Terjual Lebih Dari 65,000 Kopi Pada Minggu Pertama Rilis - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, November 21, 2012

    Album Terbaru Deftones ‘Koi No Yokan’ Terjual Lebih Dari 65,000 Kopi Pada Minggu Pertama Rilis


    oleh : Danang Suryo

    Album studio Deftones terbaru Koi No Yokan, terjual lebih dari 65.000 kopi  di seluruh Amerika Serikat di minggu pertama rilis. Di lansir oleh Blabbermouth, album terbaru band asal Sacramento ini dirilis pada 13 November lalu. Hadirnya Koi No Yokan adalah sebagai tindak lanjut album Diamond Eyes yang dirampungi tahun 2010 silam yang berhasil terjual sekitar 62.000 kopi di minggu awal perilisan. LA Music Blog memberikan komentarnya tentang album Koi No Yokan, “Album Koi No Yokan merupakan album Deftones terbaik dalam beberapa tahun dan mungkin album terbaik selama band ini dibentuk.”

    Pentolan band, Chino Moreno mengatakan kepada The Pulse Of Radio, dirinya berpendapat bahwa album ini merupakan album yang terbaik dari Deftones. "Beberapa hal favorit saya dari Deftones adalah dinamika. Ya, kam adalah band heavy, tapi kami tidak hanya menampilkan agresi setiap waktu. Ada banyak agresi di beberapa lagu, tapi ada juga elemen yang sangat menenangkan di mana ada banyak elemen-elemen natural daripada serang, serangan dan serangan sepanjang waktu," ujar pria yang memiliki nama lahir Camillo Wong Moreno itu. 

    "Tempest" menjadi nomor pembuka dari Koi No Yokan.

    Judul album terbaru ini merupakan istilah dari bahasa Jepang yang memiliki arti sebuah perasaan ketika cinta pada pandangan pertama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Album Terbaru Deftones ‘Koi No Yokan’ Terjual Lebih Dari 65,000 Kopi Pada Minggu Pertama Rilis Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top