Blink-182 Rilis Mini Album ‘Dogs Eating Dogs’ pada 18 Desember Mendatang - Three On Speed Blink-182 Rilis Mini Album ‘Dogs Eating Dogs’ pada 18 Desember Mendatang - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, November 20, 2012

    Blink-182 Rilis Mini Album ‘Dogs Eating Dogs’ pada 18 Desember Mendatang

    Oleh : Satria Kinayungan


    Trio pop punk asal Amerika Serikat, Blink-182 akan merilis mini album terbaru bertajuk Dogs Eating Dogs pada 18 Desember nanti. Mini album yang dijanjikan sang drummer, Travis akan seratus kali lebih baik dari album sebelumnya ini akan menjadi kado natal para penggemar dengan pilihan paket yang berbeda.

    Blink-182 yang baru saja menjadi band independen ini akan mengemas mini albumnya dalam tiga pilihan paket yang berbeda-beda, para penggemar dapat memilih paket tersebut sesuai dengan harga yang telah ditentukan. Kado natal dari Blink-182 ini dapat dipesan disitus resmi band.

    Dilansir Rolling Stone, drummer Travis Barker baru-baru ini mengatakan jika trio mereka telah menulis lagu bernuansa folk. Ia menambahkan jika album mini yang mengambil tempat rekaman di Los Angeles, AS ini merupakan perbaikan besar-besaran dari album sebelumnya, Neighborhoods.

    “Saya sudah siap, album mini ini akan seratus kali lebih baik dari Neighborhoods, karena kami semua bersama-sama dalam satu ruang. Ada beberapa lagu yang saya suka, tetapi dalam beberapa bagian mereka gak nyambung,” terang Barker.

    Barker juga sempat mengatakan jika album Neighborhoods tidak memberinya kepuasan. Drummer yang phobia naik pesawat terbang tersebut mengatakan, “Tujuh tahun lamanya kami telah vakum. Saya pikir, album terakhir hampir tidak memunculkan kembali irama kami,” tutur Barker. “Saya merasa yang terbaik dari kami belum datang. Album berikutnya akan menjadi lebih menarik.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    3 comments:

    1. These type of rocking songs will surely rock you, I really like all the songs of punckrockz band, specially Blink-182 is my favorate. So really thankful to you for posting this blog.

      ReplyDelete

    2. index:obathammer.id
      index:obatkuatcialis.id
      index:jualmaxman.com
      index:obathammerofthor.id

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Blink-182 Rilis Mini Album ‘Dogs Eating Dogs’ pada 18 Desember Mendatang Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top