Malam Puncak Soundrenaline 2012 di Tangerang - Three On Speed Malam Puncak Soundrenaline 2012 di Tangerang - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, November 12, 2012

    Malam Puncak Soundrenaline 2012 di Tangerang

    Oleh : Harun Kurnia


    Seusai menggemakan empat kota besar di Indonesia akhirnya Sondrenaline 2012 mencapai puncaknya. Festival musik yang berlangsung pada tanggal 3 November, Sabtu lalu di Sunburst Extension,Bumi Serpong Damai (BSD) City itu menyajikan aksi aski band papan atas Indonesia.

    Festival musik yang di mulai sekitar pukul satu yang dibuka oleh Hightime Rebellion, di Community Stage. Stage yang disediakan oleh penyelenggara itu ada tiga yaitu, Community Stage, Go Ahead Stage dan A Stage.

    Memasuki pertengahan acara band band ternama mulai menghiasi festival tahunan itu. Festival yang sudah digelar sejak tahun itu mulai di hiasi oleh  band  besar Indonesia, seperti  The Changcuters, /rif, Pass Band, dan Superman Is Dead. Mereka telah menempati stage stage yang telah disediakan oleh panitia.

    Menjelang adzan Magrib, Sheila On 7, Ungu, Gigi, dan Peewee Gaskins mulai mengajak para penggemarnya mendekat ke arah panggung mereka masing masing. Mereka membawakan lagu lagu andalan mereka masing masing.

    Semakin malam acara semakin memanas, penonton yang masih berada diluar dan kehabisan tiket, berusaha untuk memasuki tempat berlangsungnya acara tersebut. Puncak  kerusuhan terjadi pukul delapan malam, penonton yang berada di luar berhasil menjebol pagar dan juga membakar loket tiket yang ada di luar area acara.


    Hingga akhirnya para penonton yang berada di luar berhasil memasuki lokasi pertunjukkan, tanpa menggunakan tiket.

    Seusai itu, akhirnya pihak penyelenggara memberikan ijin masuk kepada penonton yang berada di luar baik yang mempunyai tiket maupun yang  tidak mempunyai tiket, dengan tertib.

    Iwan Fals, Netral, J-Rocks, The S.I.G.I.T, Burgerkill, Jamrud dan Gugun and  Blues Shelter, mulai menghiasi stage stage yang telah di sediakan. Para penonton pun disajikan aksi panggung yang berkelas dari band band besar Indonesia tersebut.
    Di puncak acara, dimana Bintang Tamu Rahasia tampil, yaitu NOAH. Ariel dkk berhasil menutup festival itu dengan sangat sukses. Pada Rhythm Revival itu, NOAH menyanyikan empat lagu hitsnya seperti Topeng, Tak Bisakah, Separuh Aku dan Cobalah Mengerti. Setelah penampilan bintang tamu rahasia usai, penonton di suguhkan pesta kembang api, yang menambah meriah pesta musik yang digelar di tahun kesepuluhnya.

    Walau semestinya acara telah usai, namun di Community Stage acara belum usai. Karena ketika pesta kembang api berlangsung band Seringai masih menghentak para penggemarnya dengan lagu lagu hits mereka. Walau penonton harus kecewa karena pihak penyelenggara harus menghentikan aksi mereka dengan sepihak dengan mematikan sound system, sehingga suara tidak muncul. Vokalis Seringai Adrian pun, membanting mikrofonnya sebagai bentuk kekecewaannya.

    Walau begitu festival musik tahunan Soundrealine ini berlangsung sangat meriah dan sukses.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Malam Puncak Soundrenaline 2012 di Tangerang Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top