Travis Barker Katakan Animal dari The Muppets Adalah Pahlawan Drum Pertamanya - Three On Speed Travis Barker Katakan Animal dari The Muppets Adalah Pahlawan Drum Pertamanya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, November 21, 2012

    Travis Barker Katakan Animal dari The Muppets Adalah Pahlawan Drum Pertamanya




    Drummer anyar trio pop punk Blink-182, Travis Barker mengungkapkan jika Animal dari The Muppets adalah pahlawan drum pertamanya. Travis yang kini telah berusia 37 tahun, mengakui gaya liar Animal dari The Muppets saat bermain drum telah mempengaruhinya ketika muda.

    Dilansir NME, Barker mengatakan jika drum kit pertamanya menampilkan karakter Muppets. “Sejujurnya , itu menjadi pencerahan pertama saya untuk menjadi drummer yang benar,” ujar Barker. “Itu yang membuat saya mengambil stik drum. Drum kit pertama saya adalah Drum kit Animal. Ia sangat hebat. Kemudian setelahnya adalah Buddy Rich,” tambah Drummer Blink-182 ini.

    Barker juga mengatakan beberapa drummer favoritnya sepanjang masa, John Bonham dari Led Zeppelin menjadi salah satunya. “Tentu saja Alex Van Halen dari Van Halen telah menjadi pengaruh besar. Tommy Lee sejak saya masih kecil dari Motley Crue. Danny Carey dari Tool adalah drummer yang bagus. John Bonham dari Led Zeppelin. Mereka adalah temanku.”

    Barker bersama bandnya, Blink-182 akan merilis album mini terbaru bertajuk Dogs Eating Dogs pada 18 Desember nanti. Album mini ini dijanjikan Barker akan seratus kali lebih baik dari album sebelumnya, Neighborhood. Dalam album mini terbarunya, Blink-182 membuat lagu yang bernuansa folk.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Travis Barker Katakan Animal dari The Muppets Adalah Pahlawan Drum Pertamanya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top