Four Fact II: When Technology Haunts Student - Three On Speed Four Fact II: When Technology Haunts Student - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, December 21, 2012

    Four Fact II: When Technology Haunts Student



    Dalam merayakan hari jadi yang ke-28, SMA Negeri 4 Tangerang dengan bangga menghelat pentas kreatifitas yang bertajuk 'Four Fact II: When Technology Haunts Student'. Pentas kreatifitas ini ikut dimeriahkan oleh Raisa Andriana, Abdul & The Coffee Theory, Juice Confused, Royal Volume, Okta Indra Sakti, dan Six To Vibe. Four Fact ini sendiri merupakan suksesor dari pentas kreatifitas yang memasuki tahun keduanya.

    Acara yang menjanjikan pentas kreatifitas yang menarik serta berkualitas ini dihelat pada hari Sabtu, 22 Desember 2012 dan bisa ditebus dengan tiket seharga Rp 38.000 untuk presale dan Rp 40.000 untuk on the spot.

    Tujuan dari panitia dalam menyelenggarakan ini sendiri ialah untuk meningkatkan kreatifitas siswa-siswi SMA Negeri 4 Tangerang, mengenalkan SMA Negeri 4 Tangerang ke banyak orang, serta meningkatkan silaturahmi antar siswa, guru, alumni SMA Negeri 4 Tangerang hingga pelajar sekota Tangerang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Four Fact II: When Technology Haunts Student Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top