Hujan di Four Fact 2012 Membuat Acara Lebih Berkesan - Three On Speed Hujan di Four Fact 2012 Membuat Acara Lebih Berkesan - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, December 27, 2012

    Hujan di Four Fact 2012 Membuat Acara Lebih Berkesan

    oleh : Harun Kurnia 


    Four fact tahun kedua baru saja usai Sabtu kemarin (22/12). Hujan di tengah tengah acara itu membuat Acara tersebut terlihat lebih berkesan. Four Fact 2012 yang merupakan acara dalam memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 4 Tangerang yang ke 28.

    Acara dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. Pentas Seni yang bertemakan "When Technology Haunts Student" ini mengundang bintang tamu seperti artis wanita pendatang baru yang melejit dengan singlenya "Serba Salah", Raisa. Selain Raisa, ada band ber genre Jazz yang digawangi  oleh Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari, Abdul And The Coffe Theory ikut meramaikan acara ini.

    Selain Raisa dan Abdul And The Coffe Theory ada penampilan yang tidak kalah kerennya dari band indie Tangerang, seperti Six To Vibe, The Gandastury, Okta Indra Sakti, Royal Volume dan juga Juice Confused.

    Pada acara tersebut, selain menampilkan aksi dari bintang tamu, acara yang digelar di SMA Negeri 4 itu juga menampilkan aksi dance dan band band dari internal sekolah yang menambah meriah acara tersebut.

    Six To Vibe menjadi aksi band sebelum penampilan Guest Star Raisa. Six To Vibe  membawakan salah satu lagu dari Maroon 5, band beraliran Jazz ini  mengaransemen ulang lagu dari Adam Levine dkk 'Payphone' menjadi lebih smooth dan lebih easy listening.

    Berlanjut ke penampilan berikutya, penampilan yang ditunggu tunggu oleh penonton yang telah memadati SMA Negeri 4 Tangerang. Raisa mulai menghentak seisi SMAN 4 sekitar pukul 14.00 Wib.

    Raisa yang pada hari itu memainkan single single hitsnya, seperti 'Melangkah', 'Serba Salah', dan 'Could It Be'. Raisa berhasil menghibur para penonton yang telah hadir walau ditengah penampilannya rintikkan hujan mulai turun. Namun,itu tidak menyurutkan para penonton untuk tetap menonton wanita bernama lengkap Raisa Andriana, pnonton terlihat tidak beranjak dari area sekitar panggung.

    Raisa menutup aksi panggungya dengan single 'Could It Be'. Seusai penampilan dari Raisa, penonton kembali disuguhkan oleh penampilan yang menghentak oleh band band indie Tangerang.

    Juice Confused, menjadi penampil berikutnya di Pensi SMA Negeri 4 ini. Dhani dkk menghentak penonton yang telah hadir, walau sudah terlanjur basah para penonton tetap menikmati aksi ''Bopung'' tersebut. Pada penampilannya itu Juice Confused mengajak Emilio Siregar dari Gangstarasta untuk menggoyang Four Fact 2012, aski spesial ini membawakan lagu 'Three Little Birds'.

    Belum cukup dengan penampilan Juice Confused, secara bergantian The Gandastury dan Okta Indra Sakti tampil mengisi stage yang telah disediakan oleh para panitia Fourfact 2012.

    Kini giliran Royal Volume yang unjuk gigi menghibur para penonton yang telah menunggu aksi mereka. Penampilan yang apik, saat mereka mengaransemen lagu band legend Deep Purple, 'Smoke On The Water'.  Aksi yang memukau dari para personil Royal Volume sangat menghibur para penonton yang rela berbasah basahan tersebut.

    Tibalah pada puncak acara lewat penampilan Abdul And The Coffe Theory. Abdul dan kawan kawan menampilkan musik jazz yang sangat berkesan di puncak acara itu. 

    Walau hujan turun di acara itu, namun acara ini tetap berjalan dan tetap dipadati oleh para penonton yang telah hadir di SMA Negeri 4 Tangerang tersebut.

    Mari kita tunggu bintang tamu di Four Fact berikutnya !!

    Galeri Foto Four Fact 2012 :










































    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan di Four Fact 2012 Membuat Acara Lebih Berkesan Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top