Hujan Membuat Fourfact II Semakin Bergairah - Three On Speed Hujan Membuat Fourfact II Semakin Bergairah - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, December 24, 2012

    Hujan Membuat Fourfact II Semakin Bergairah


    Oleh: Danang Suryo Leksono

    Usai sudah gelaran FourFact II: When Technology Haunts Student”, sebuah perhelatan pentas kreatifitas yang diselenggarakan SMA Negeri 4 Tangerang. Pentas kreatifitas dalam merayakan ulang tahun SMA Negeri 4 Tangerang yang ke-28 ini ikut dimeriahkan oleh Raisa Andriana serta  Abdul and Coffe Theory, Juice Confused, Royal Volume, The Gandastury, Okta Indra Sakti, dan Six To Vibe.

    Acara yang sudah dimulai sekitar pukul 09.00 Wib ini, tampak sangat dipenuhi antusias yang sangat besar dari para penonton yang hadir di Four Fact tahun kedua ini.

    Muncul raut kekecewaan dalam mimik muka sebagian penonton yang hadir, karena turunnya hujan ditengah acara yang sedang berlangsung. Namun tuurunnya hujan justru sepertinya menjadi ‘bumbu’ dalam acara tersebut, penonton justru semakin bergairah. Tak peduli walau berbasah-basahan, crowd semakin padat, pogo, headbanging sampai circle pit ‘tersaji’ di depan stage.

    “Acaranya bagus, yang tampil di stage juga bagus-bagus,” ujar Ade siswa kelas 11 SMA Negeri 4 Tangerang. Ditanya soal keinginannya pada gelaran Fourfact selanjutnya, Ade menjawab, “Gue ingin ada Superman Is Dead main di sini,” jawaban Ade juga diamini oleh rekannya, Adrian yang setuju dengan jawaban Ade.

    Berbeda dengan Ade dan Adrian, Angga yang merupakan alumni SMA Negeri 4 Tangerang menyampaikan pendapatnya, “Artis yang datang lumayan bagus tapi tiket masuk sepertinya terlalu mahal dan barang bawaan banyak juga yang hilang,” ucap Angga. “Semoga bisa menjadi pembelajaran dan tahun depan penyelenggaraan akan semakin baik,” tambah Angga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan Membuat Fourfact II Semakin Bergairah Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top