Nick Oliveri Reuni Dengan Queens Of The Stone Age - Three On Speed Nick Oliveri Reuni Dengan Queens Of The Stone Age - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, December 2, 2012

    Nick Oliveri Reuni Dengan Queens Of The Stone Age


    Mantan bassis Queens Of The Stone Age, Nick Oliveri kembali bermain dengan band lamanya untuk membantu pembuatan album baru.

    Oliveri dipecat dari Queens Of The Stone Age pada 2004 lalu setelah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Namun kemarin (28/11), Mondo Generator yang merupakan band Oliveri, memposting sebuah tulisan yang menyatakan jika Olieveri telah membuat lagu baru untuk QOTSA.

    News: Nick telah kembali bergabung dengan Kyuss dan baru-baru ini ia telah rekaman suaranya untuk lagu Queen Of The Stone Age! Nantikan.”
                                                                                                                     
    Pada Agustus lalu Oliveri terhindar dari hukuman 15 tahun penjara untuk pelanggaran kasus kekerasan dalam rumah tangga, senjata api dan narkoba. Ia merundingkan sebuah kesepakatan untuk hukuman yang akan ia jalankan sebagai tiga tahun masa percobaan dan membantu 200 jam pelayanan masyarakat serta 52 minggu sesi manajemen kemarahan.

    Queens Of The Stone Age saat ini sedang mengerjakan album keenam mereka, melanjutkan debut album sebelumnya Era Vulgaris yang rilis 2007 silam. Selain Oliveri, Trent Reznor dari Nine Inch Nails juga membantu pembuatan album ini dalam sebuah lagu, serta Dave Grohl yang dikabarkan akan ikut terlibat.

    Sejak dibentuk dari tahun 1997 di Amerika, band ini telah merilis 5 album studio. Queens Of The Stone Age pada tahun 1998, Rated R pada tahun 2000, Songs For The Deaf pada tahun 2002, Lullabies To Paralyze pada tahun 2005, dan terakhir Era Vulgaris pada tahun 2007.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nick Oliveri Reuni Dengan Queens Of The Stone Age Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top