Paul McCartney Mengisi Tempat Kurt Cobain - Three On Speed Paul McCartney Mengisi Tempat Kurt Cobain - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, December 13, 2012

    Paul McCartney Mengisi Tempat Kurt Cobain

    Oleh : Harun Kurnia

    Paul McCartney bergabung bersama dengan Dave Grohl dari Foo Fighters dan Krist Novoselic, dengan nama Nirvana. Paul McCartney akan menggantikan posisi dari alm. Kurt Cobain sebagai vokalis dalam Acara untuk menghibur para korban Badai Sandy (12 December).

    Berita ini di kutip dari apa yang diungkapkan McCartney, "Saya tidak terlalu mengenal siapa mereka saat latihan bersama. Mereka mengatakan senang dapat kembali bersama.'Dan seseorang berbisik kedapa saya. "Itu adalah Nirvana. Dan Kau adalah Kurt. Saya tidak bisa percaya itu."

    Dan ini terlihat pada sebuah video youtube disini,  dimana terlihat kerja sama antara McCartney dengan member Nirvana dengan membawakan lagu yang sedikit berat, 'Cut Me Some Slack'.

    Pada konser 121212 ini tampil juga band band legend lainnya seperti The Rolling Stone, The Who, Bon Jovi, Kanye West, Eric Clapton dan nama besar lainnya.

    Aksi salah satu reuni band besar ini berlokasikan di Madison Square, New York. Dimana format band itu Reuni Nirvana itu dengan McCartney sebagai vokalis, Novoselic sebagai bass, Pat Smear pada gitar, dan tentunya frontman Foo Figthers pada Drum.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paul McCartney Mengisi Tempat Kurt Cobain Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top