Payung Teduh Lakukan Penggalangan Dana untuk Tur di Jepang - Three On Speed Payung Teduh Lakukan Penggalangan Dana untuk Tur di Jepang - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, December 9, 2012

    Payung Teduh Lakukan Penggalangan Dana untuk Tur di Jepang

     Oleh : Satria Kinayungan



    Band Folk Kontemporer asal Jakarta, Payung Teduh akan berlabuh di negeri Sakura pada acara festival  rakyat Indonesia yang bertajuk Winter Session with Payung Teduh pada 4 dan 5 Januari 2013 mendatang.

    Dilansir Rolling Stone Indonesia, tur ke Jepang yang dilakukan Is (vokalis, gitaris), Ivan Penwyn (gitarlele), Comi Aziz Kariko (bassis) dan Cito (drummer) ini diselanggarkan oleh event organizer Ori Management yang didirikan oleh pemuda pemudi Indonesia di Jepang.

    Pemenang Best Newcomer dalam ICEMA 2012 kemarin ini, mengatakan jika turnya di Jepang merupakan momentum mempererat persaudaraan antara Indonesia dan Jepang, juga sekaligus mengharumkan nama Indonesia. Namun, dalam pelaksanaan turnya kali ini kendala finansial menjadi sedikit hambatan bagi Payung Teduh sehingga melalui patungan.net mereka memberikan jalan bagi para penggemarnya untuk turut membantu band hingga terkumpul dana Rp 7 Juta.
    Sesuai dengan bantuan yang diberikan, band akan memberikan feed back berupa paket eksklusif dari mulai sticker untuk bantuan sebesar Rp 5 ribu. Sticker + album perdana bertanda tangan untuk bantuan sebesar Rp 50 ribu atau lebih. Sticker  + album perdana + tote bag untuk bantuan sebesar Rp 100 ribu atau lebih. Barang-barang yang telah disebutkan di atas + t-shirt untuk bantuan sebesar Rp 200 ribu atau lebih.

    Barang-barang yang telah disebutkan di atas + foto eksklusif bertanda tangan untuk bantuan sebesar Rp 500 ribu atau lebih. Barang-barang yang telah disebutkan di atas + nama donatur akan dicantumkan dalam video perjalanan untuk bantuan sebesar Rp 1 juta atau lebih. Barang-barang yang telah disebutkan di atas + dua kali tutorial (2 jam/sesi) untuk bantuan Rp 3 Juta atau lebih. Dan Barang-barang yang telah disebutkan di atas + mengikuti dua kali tur band untuk bantuan sebesar Rp 7 Juta.

    Berangkat dari Jakarta pada tanggal 2 Januari, Payung Teduh akan mulai tampil di Mie pada 4 Januari. Kemudian band akan melanjutkan penampilannya di Tokyo pada 5 Januari dan kembali ke tanah air pada hari yang sama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Payung Teduh Lakukan Penggalangan Dana untuk Tur di Jepang Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top