‘Unapologetic’ Rihanna Kembali Kuasai Puncak Tangga Lagu Billboard - Three On Speed ‘Unapologetic’ Rihanna Kembali Kuasai Puncak Tangga Lagu Billboard - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, December 2, 2012

    ‘Unapologetic’ Rihanna Kembali Kuasai Puncak Tangga Lagu Billboard

    Oleh : Satria Kinayungan


    Rihanna berada di urutan pertama tangga lagu Billboard Hot 100 ke-12 kalinya, kali ini single “Diamonds” yang menjadi pijakan Rihanna untuk mencapai puncak. Diva kelahiran Barbados ini juga berhasil mengamankan peringkat utama tangga album Billboard 200.

    Album Unapologetic miliknya berhasil berada dipuncak Billboard 200 di minggu pertama dengan angka penjualan hingga 238.000 keping seperti dilaporkan Nielsen SoundScan.  

    Album yang rilis 19 November pekan lalu ini juga untuk ketiga kalinya secara berturut-turut menembus posisi nomor satu di tangga album resmi Inggris, setelah sebelumnya album Talk That Talk pada 2011 dan Loud di 2010 tak tergoyahkan di puncak. Prestasi tersebut membuat Rihanna menyamai rekor Madonna di tangga album Inggris.

    Promo album ke-7 Rihanna ini memakan waktu 7 hari dengan 7 tempat konser di 7 negara berbeda, didasari hal tersebut Rihanna mengusung tema 777 Tour untuk konser promo yang mengundang 150 jurnalis tersebut. Namun, para penggemar yang diajak Rihanna dalam Boeing 777 pribadinya tersebut mengeluh karena Rihanna tidak cukup berada bersama mereka. Sang diva mengonfirmasi jika hal tersebut dilakukan untuk menjaga suaranya akibat lelah konser.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: ‘Unapologetic’ Rihanna Kembali Kuasai Puncak Tangga Lagu Billboard Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top