Black Sabbath Umumkan Judul Album Baru - Three On Speed Black Sabbath Umumkan Judul Album Baru - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, February 11, 2013

    Black Sabbath Umumkan Judul Album Baru


    Oleh : Harun Kurnia
    Black Sabbath mengumumkan judul album baru mereka yang akan diberi nama ‘13’. Album rekaman pertama band secara bersama sama lagi, sejak tahun 1978’s pada album ‘Never Say Die’. Album ‘13’ ini merupakan album ke 19 mereka. Pada album barunya tersebut Ozzy juga mengungkapkan bahwa
     bahwa album terbaru Black Sabbath terdengar sebagai "Satanic Blues".

    Pada album barunya tersebut, Band asal Inggris itu berpersonilkan personil asli mereka, yaitu Ozzy Osburne ,Tony Lommi dan Geezer Butler, sedangkan pada posisi drum akan di isi oleh Brad Wilk yang merupakan drummer dari band Rage Against The Machine menggantikan posisi Bill Ward.

    Album ini akan di bekerja sama degnan Rick Rubin. Produser musik ini pernah bekerja sama dengan Johnny Cash, System Of Down, Weezer, Slayer, dan nama-nama besar lainnya.Selain itu, Rubin juga telah memenangkan tujuh kali Grammy Awards.

    Rencanya album ‘13’ akan dirilis pada 11 Juni. Menurut sang gitaris Tony Lommi album tersebut akan berisikan 15 lagu. Seperti yang dkutip oleh The Guardian,  “Kami telah  menulis 15 lagu dan memainkan,pada saat ini kita sedang rekaman lagu-lagu itu. Kita baru selesaikan enam lagu sampai saat ini,” ungkap Tony.

    Tiga lagu yang akan dalam album yang akan dirilis pada bulan Juni antara lain “God Is Dead,” “End of The Beginning” dan “Age of Reason.”

    Black Sabbath  yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai band hard rock terpenting di Inggris pada tahun lalu, akan menjalankan tur ke Australia, Selandia baru, dan juga ke Jepang dalam promo album baru mereka ini.

    Dengarkan single Black Sabbath yang berjudul 'God Is Dead?' disini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Black Sabbath Umumkan Judul Album Baru Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top