Mini Album Terbaru Sigmun Sold Out Dalam Enam Jam - Three On Speed Mini Album Terbaru Sigmun Sold Out Dalam Enam Jam - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, January 18, 2013

    Mini Album Terbaru Sigmun Sold Out Dalam Enam Jam

    oleh : Harun Kurnia




    Bandung kembali menghasilkan musisi hebat dan kali ini gebrakan dilakukan oleh band rock, Sigmun. Pada awal tahun 2013 ini, sekitar 40 keping CD mini album dari Sigmun terjual dalam waktu enam jam. Pencapaian yang luar biasa dari band indie yang baru terbentuk pada tahun 2011. Mini album dari band asal kota Bandung itu, dirilis pada 15 Januari lalu dan saya pun sedikit telat untuk memesan satu dari  40 keping CD yang dijual dengan sistem first come, first serve.

    'Cerebro' yang merupakan nama mini album dari band yang digawangi Haikal Azizi(vokal dan gitar) yang juga merupakan orang dibalik dari Bin Idris, Nurachman Andhika(gitar), Mirfak Prabowo(bass), dan juga Pratama Kusuma Putra(drum). Adapun isi mini album terdiri dari empat lagu.

    Dalam Penggarapan mini album ini yang di rilis hari Selasa kemarin, Sigmun bekerja sama dengan The Bronze Medal Records. Label yang dibawah naungan Marcel Thee yang merupakan salah satu personil band indie ternama Indonesia Sajama Cut. Marcel Thee sendiri merupakan salah satu nominator dari Indonesia Cutting Edge Music Award (ICEMA) tahun lalu.

    Sigmun juga sebelumnya telah merilis album three-way split bersama dengan Suri dan Jelaga. Orange Cliff Records, label dibalik rilisan album yang berbentuk piringan hitam itu. Kita tunggu peluncuran album penuh dari Sigmun dan juga gebrakan lainnya dari band asal kota kembang ini.

    Adapun track dari mini album 'Cerebro' ini.

    1. 'Cerebro', 
    2.'The Long Haul',
    3. 'Ring Of Saturn' 
    4. dan juga 'Atom Heart Father'.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mini Album Terbaru Sigmun Sold Out Dalam Enam Jam Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top