Heartthrob Album Ketujuh Dari Tegan And Sara - Three On Speed Heartthrob Album Ketujuh Dari Tegan And Sara - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, January 30, 2013

    Heartthrob Album Ketujuh Dari Tegan And Sara


    oleh : Harun Kurnia

    'Heartthrob' menjadi album ke tujuh dari duo asal Kanada, Tegan And Sara. Sebelumnya album keenam mereka 'Sainthood' dirilis pada tahun 2009, sudah hampir tiga tahun lamanya duo Quin ini menyiapkan album terbaru ini. Album ini di rilis pada hari  Selasa (29/1) kemarin di Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan, 'Heartthrob' dihari sebelumnya (28/1) telah dirilis di Turki, Yunani, dan juga Afrika Selatan.

    Pada album ini, balutan musik indie rock dari Tegan And Sara sedikit menghilang, jika dibandingkan dengan album sebelumnya 'Sainthood'. Dimana balutan gitar yang sedikit punk-rock dari lagu-lagu di album 'Sainthood' masih terdengar, namun pada album ini sudah tidak terdengar lagi.

    Sedangkan pada lagu-lagu di album terbarunya ini,  lebih mengalunkan unsur pop dan terdengar lebih banyak bunyi synth yang hampir ada di setiap lagu pada album 'Heartthrob' ini. Namun, pada lagu 'Closer' yang di daulat sebagai lagu pertama, suara menghentak dari duo Quin ini masih bersih terdengar. Sebelumnya duo yang terbentuk pada tahun 1995 ini, telah merilis video klip dari single 'Closer' pada 25 September tahun lalu.  Silahkan klik disini untuk menyaksikan aksi video 'Closer'.

    Pada album ini Tegan And Sara, di produseri oleh Greg Kurstin, salah satu produser yang telah bekerja sama dengan nama-nama seperti P!nk dan Kelly Clarkson. Selain itu, ada juga nama Justin Meldal-Johnsen dan Mike Elizondo , yang ikut membantu dalam album ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Heartthrob Album Ketujuh Dari Tegan And Sara Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top