Hujan di Tengah ‘One Last Tour’ Swedish House Mafia - Three On Speed Hujan di Tengah ‘One Last Tour’ Swedish House Mafia - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, January 22, 2013

    Hujan di Tengah ‘One Last Tour’ Swedish House Mafia


     Foto dan Teks Oleh : Ryan Abdul Aziz


    Swedish House Mafia(SHM) berhasil menghibur ribuan penonton yang telah hadir di Eco Park, Ancol, Jakarta. Walau hujan turun di tengah acara berlangsung dan lumpur terasa membasahi kaki tidak menghilangkan semangat para penonton untuk menyaksikan aksi Trio Disc Jockey(DJ) asal Swedia, yang sebenarnya jatuh pada hari Minggu dini hari(20/1).

    Indonesia terbilang negara yang beruntung karena dapat menyaksikkan aksi SHM dalam rangkaian tur mereka, “One Last Tour”. Tur ini pertama dan terakhir di Indonesia kerena tur ini merupakan tur perpisahan dari ketiga DJ tersebut.

    Sebelum menyaksikan aksi tiga pria itu, para penonton disuguhkan penampilan dari para DJ lokal, dan salah satunya adalah DJ Winky Wirawan. Aksi DJ lokal yang ditunggu-tunggu juga oleh para penonton. DJ Winky menutup penampilannya sekitar pukul 00.00 WIB. 

    Setelah penampilan dari lokal heroes, DJ Winky, akhirnya aksi yang ditunggu-tunggu pun tiba. Swedish House Mafia pun naik ke stage yang megah akan sound dan tata lampu itu, seluruh penonton menikmati dan terbius lagu pertama, ‘Greyhound’. Walau harus menunggu lama untuk menyaksikan penampilan mereka, semua terasa terbayar tuntas dengan penampilan yang sangat mengesankan dari SHM.

    Hujan pun mulai turun di tengah-tengah acara tersebut, namun tidak menyurutkan antusias para penonton, justru dengan turunnya hujan menambah warna dan juga memacu adrenalin para penonton untuk terus menikmati alunan musik dari Steve Angello, Axwell dan Sebastian Ingrosso. Lagu yang ditunggu para penonton pun dimainkan ‘Don’t You Worry Child’, serentak crowd di Eco Park langsung heboh dan terus berloncat-loncatan ditengah lumpur yangada akibat turunnya hujan

    Penampilan dari Axwell dkk ditutup dengan single ‘Save The World’. Tampak sedikit kekecewaan dari para fans, ketika harus berpisah dengan trio DJ tersebut. Walau begitu konser farewell ini, menjadi pertemuan dan perpisahan yang sangat memuaskan bagi para fans Swedish House Mafia, “We came We Love We rave!”



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan di Tengah ‘One Last Tour’ Swedish House Mafia Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top