Kejutan-Kejutan Black Flag di 2013 - Three On Speed Kejutan-Kejutan Black Flag di 2013 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, January 29, 2013

    Kejutan-Kejutan Black Flag di 2013




    Umur rupanya bukanlah faktor yang bisa menghalangi seseorang untuk bermain kejutan. Ikon hardcore punk, Black Flag membuktikan hal itu. Setelah mengejutkan banyak orang dengan rencana reuninya, kini legenda punk asal California itu berencana untuk rekaman album baru.

    Ron Reyes sang vokalis mengumumkan bahwa saat ini Black Flag tengah memasuki tahap finishing untuk album barunya. Cerita tentang proses album ini bermula ketika Reyes mengajak Greg Ginn sang gitaris untuk perform bersama di pesta ulangtahun Reyes sekitar dua setengah tahun yang lalu. Kemudian mereka bersumpah untuk membuat lagu bersama lagi. Sumpah itu berhasil ditepati dengan akan dirilisnya album baru Black Flag tahun ini.

    Sebelumnya, band yang telah menelurkan enam studio album ini telah berencana untuk melakukan reuni dengan bermain di Heavy Fest. Tak hanya di Heavy Fest, mereka juga akan melakukan sejumlah tur untuk tampil di beberapa acara seperti Ruhrpott Rodeo di Hünxe, Jerman pada 18 Mei, serta Muddy Roots Music Festival di Tennessee, Amerika Serikat pada 31 Agustus. Line up Black Flag di reuni kali ini antara lain Ron Reyes pada vokal, Greg Ginn sebagai gitaris, Gregory Moore di belakang drum dan bassist Dale Dixon.

    Kejutan masih belum berhenti sampai disitu. Chuck Dukowski, Keith Morris, serta Bill Stevenson yang merupakan personil Black Flag di generasi pertama membentuk inkarnasi Black Flag yang dinamakan Flag. Bersama gitaris dari Descendents, Stephen Egerton, rencananya Flag akan membawakan lagu-lagu dari Black Flag untuk bermain di Punkrock Bowling Festival.

    Black Flag terbentuk sejak tahun 1976, mereka terhitung produktif dalam menelurkan karya-karyanya meskipun tak jarang pula terjadi pergantian personil. Pada tahun 1986 mereka memutuskan untuk bubar, dan memutuskan kembali untuk reuni di 2013 ini. Sebelumnya, di tahun 2003, Black Flag pernah melakukan reuni dengan bermain di tiga acara tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejutan-Kejutan Black Flag di 2013 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top