The Strokes Rilis Album 'Comedown Machine' Tahun Ini - Three On Speed The Strokes Rilis Album 'Comedown Machine' Tahun Ini - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, January 18, 2013

    The Strokes Rilis Album 'Comedown Machine' Tahun Ini


    oleh : Harun Kurnia

    The Strokes akan merilis album barunya pada tahun 2013. Album 'Comedown Machine' ini renacanya akan di rilis pada 25 Maret. Album kelima ini akan di awali dengan single teranyarnya 'All The Time', menurut sumber dari Billboard.com.

    Berita album beru ini datang hanya beberapa jam setelah The Strokes mengirimkan single 'All The Time' ke sebuah stasiun radio di New York, Amerika Serikat. Menurut stasiun radio 107,7 dari Seattle, trak tersebut itu dikirim oleh RCA Records.

    Hal itu ditambah dengan konfirmasi dari Ayah Albert Hammond Jr gitaris The Strokes . Albert Hammond mengungkapkan bahwa laporan itu benar dan band sedang dalam proses menyelesaikan album studio kelima mereka. Hammond Sr mengatakan, "Albert mengatakan bahwa hal-hal yang mereka lakukan luar biasa Mereka melakukannya sendiri dengan teman mereka," ungkap sang ayah 

    Selain itu, ketika ditanya tentang apakah album ini berbeda dengan "Angles", sang Ayah mengungkapkan,"Saya tidak berpikir mereka akan pergi ke arah yang sangat berbeda. Jelas lagu akan berbeda, tapi saya pikir The Strokes adalah The Strokes, mereka akan selalu menjadi The Strokes, "ungkap   pria kelahiran tahun 1944 yang juga merupakan penulis lagu dan produser.

    Album yang merupakan kelanjutan dari album sebelumnya, "Angles" yang dirilis pada 2011 lalu. The Strokes  dilaporkan telah bekerja dengan materi barunya di Electric Lady Studio , New York tempat asal mereka.

    Dan berikut link untuk download lagu terbaru dari mereka yang berjudul 'One Way Trigger' 
    https://soundcloud.com/thestrokes/the-strokes-one-way-trigger
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Strokes Rilis Album 'Comedown Machine' Tahun Ini Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top