Nama Besar dan Harga Tiket Istemewa Untuk Para Metalhead di Hammersonic 2013 - Three On Speed Nama Besar dan Harga Tiket Istemewa Untuk Para Metalhead di Hammersonic 2013 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, February 5, 2013

    Nama Besar dan Harga Tiket Istemewa Untuk Para Metalhead di Hammersonic 2013







    Hanya dengan 300.000 Rupiah metalhead dapat menyaksikan total 40 band cadas dari berbagai negara yang akan menyatu di festival metal terbesar di Asia Tenggara ini. Kurang lebih ada sekitar 15 negara menyertakan “delegasinya” untuk sebuah festival musik bertitel “Hammersonic 2013” yang menginjak tahun kedua dalam penyelenggaraannya. 

    Nama-nama besar macam Lock Up, Epica, Dying Fetus, Gorod, Dyscarnate, Advent Sorrow, Ouroboros, Whoretopsy, Sensory Amusia, Cradle of Filth, As I Lay Dying, Hour of Penance, Putrid Pile, Saturnian, The Amenta, Voyager adalah sejumlah line-up pertama yang disajikan Revision Live Entertainment selaku pihak penyelenggara. Masih banyak band yang akan berpartisipasi dalam gelaran festival musik metal terbesar di Asia Tenggara ini, kabarnya pihak promotor akan menyertakan total 40 band dengan rincian 25 band internasional dan sisanya yaitu 15 band dalam negeri untuk melengkapi nama-nama diatas.   

    Menjadi saksi untuk penampilan sejumlah grup musik cadas internasional mungkin menjadi sebuah harapan bagi para metalhead, atas dasar itu Revision Live Entertainment memberikan harga istemewa bagi para penikmat musik cadas. Sebelumnya perlu diketahui bahwa festival metal ini terbagi dalam 2 hari, hari pertama dihelat pada tanggal 27 April 2013 dan hari kedua berlangsung sehari setelahnya, atau tanggal 28 April 2013.

    Para calon penonton hanya perlu menebus tiket dengan harga Rp. 150.000 untuk salah satu hari dan Rp. 300.000 untuk menikmati dua hari berturut-turut atau biasa disebut dengan tiket terusan, bukankah harga tersebut relatif murah bila mengingat grup musik yang “tersaji” dalam festival tersebut?. Harga tiket Early Bird itu sudah mulai dibuka sejak tanggal 4 Februari dan akan ditutup tanggal 10 Februari nanti. Kemudian ditanggal 11 Februari sampai dengan 31 Maret,  para penonton harus membeli harga tiket Pre Sale dengan kisaran harga Rp 225.000 perharinya, dan Rp 375.000 untuk menyaksikan aksi para band cadas itu selama dua hari. Menginjak tanggal 1 April harga tiket akan menjadi harga normal yaitu, Rp 300.000 untuk menikmati pergelaran Hammersonic satu hari, dan Rp 500.000 untuk menikmati Hammersonic dua hari sekaligus.

    Tentunya harga istemewa tersebut bukan tanpa syarat, untuk mendapatkan harga istemewa tersebut, calon penonton harus membeli jauh-jauh hari sebelum “Hammersonic 2013” dihelat. Para calon penonton bisa membeli tiket paling lambat sampai dengan 10 Februari untuk bisa mendapatkan harga istemewa tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nama Besar dan Harga Tiket Istemewa Untuk Para Metalhead di Hammersonic 2013 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top