Comeback Attack Siap Awali Era Baru Lewat Leave The Cage - Three On Speed Comeback Attack Siap Awali Era Baru Lewat Leave The Cage - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, March 11, 2013

    Comeback Attack Siap Awali Era Baru Lewat Leave The Cage




    Band hardcore asal Depok, Comeback Attack akan kembali mengeluarkan rilisan berupa mini album. Berisikan tujuh lagu, mini album yang diberi judul Leave The Cage ini hanya akan diproduksi sebanyak 100 kopi dalam bentuk kaset pita dan akan dirilis pada awal Maret mendatang. Mini album ini sendiri dirilis oleh tiga label lokal, antara lain Optical Records, Samstrong Records dan Movement Records.

    Sejak terbentuk pada 2008 lalu, Comeback Attack sempat melakukan pergantian personil. Kini Comeback Attack memasuki era baru yang ditandai dengan masuknya Alvin dari Today dan Oka dari Running Through. Selain itu, mereka juga memutuskan untuk menyingkat namanya menjadi CBA di rilisan kali ini. Berdasarkan press release, penyingkatan nama tersebut adalah upaya dalam melawan sifat malas yang selama dua tahun ini mengikat mereka, sekaligus bentuk kejenuhan terhadap kontur musik CBA yang begitu-begitu saja pada rilisan terdahulu. Sebelumnya, band ini memang sempat merilis sebuah album split bersama Our Spirit, No Body’s Straight (Prancis), dan Holy Shit pada 2009 lalu. Setelah merilis 4-way split album tersebut, Comeback Attack absen dalam merilis karya.

    Di rilisan kali ini pula mereka mencoba keluar dari titik nyaman untuk mencoba hal baru yang sama sekali belum pernah mereka lakukan sebelumnya.  Bisa dibilang, Leave The Cage sendiri dibuat untuk memberikan keleluasaan bagi tiap personil dalam menunjukkan alter egonya. Sebagai pengenalan, mereka telah terlebih dahulu melemparkan tiga lagu dari materi di Leave The Cage, antara lain 'Korban Kita', 'Membakar Diri' dan 'Just For Fun'. Ketiga lagu tersebut dapat didengarkan lewat soundcloud.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Comeback Attack Siap Awali Era Baru Lewat Leave The Cage Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top