Kebunku Rilis EP Di Hari Ulang Tahunnya - Three On Speed Kebunku Rilis EP Di Hari Ulang Tahunnya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, April 21, 2013

    Kebunku Rilis EP Di Hari Ulang Tahunnya

    Oleh: Ferra DC


    Pada Jumat (19/4) lalu, bertepatan dengan 14 tahun berdirinya, Kebunku, merilis EP bertajuk E.P-2013. Di sela kesibukan dari masing-masing personilnya, akhirnya EP yang berisikan lima lagu dengan tema keseharian, kritik sosial dan penghormatan untuk semua perempuan korban perang penjajahan di Indonesia ini pun telah dirilis. Dikemas dengan balutan distorsi minimal, beat yang cepat, gaya bahasa sederhana dengan nuansa punk rock, reggae dan hip hop yang akan membawa kembali nuansa punk rock di era 80-90an.



    KEBUNKU yang berdiri pada bulan April tahun 1999 di salah satu Institut Kesenian di Jakarta ini masih berdiri tegak lewat jalur indie selama 14 tahun. Di motori oleh Bobby, Tombak, dan Oki, proses pembelajaran lewat pengalamanlah yang meyakinkan mereka untuk tetap mengusung genre musik punk rock yang sedikit nyeleneh dan seadanya. KEBUNKU dikenal dikalangan remaja dan pendengar setia musik indie karena musik yang cepat, distorsi minimal, sedikit sentuhan irama reggae dan penulisan tema lirik dengan bahasa Indonesia yang mudah dicerna. Album yang dibuat melalui proses rekaman selama kurang dari 48 jam ini diharapkan mampu mewakili perasaan para pendengarnya.



    Sambil menunggu proses produksi CD, untuk sementara ini album KEBUNKU E.P – 2013 dapat didengarkan secara online melalui soundcloud dan reverbnation. Rencananya penjualan CD album E.P – 2013 ini akan di bundling dengan t-shirt dan tentu saja akan dijual dengan harga yang bersahabat.



    Berikut adalah tracklist yang hadir pada album KEBUNKU E.P – 2013:
    1. Sok Barat!
    2. Ketika Ku Tahu Dirimu Telah Berdua Dengannya Lebih dari Seminggu 
    3. Kutaksuka Yangkusuka 
    4. Teriak 
    5. Jugunjanfu (Re: Jungunianfu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kebunku Rilis EP Di Hari Ulang Tahunnya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top