Muchos Libre Akan Merilis EP Pertamanya - Three On Speed Muchos Libre Akan Merilis EP Pertamanya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, April 19, 2013

    Muchos Libre Akan Merilis EP Pertamanya

    Oleh: Ferra DC.



    Band asal Bandung, Muchos Libre, akan merilis debut EP bertajuk Viva La Libre. Debut EP dari Muchos Libre ini akan dirilis tanggal 20 April 2013, yang juga bertepatan dengan Record Store Day. Viva La Libre berisikan lima lagu dengan total durasi 13 menit 50 detik. Berdasarkan press release mereka, EP ini banyak terinspirasi dari Dickdale yang mabuk lupa tuning, Motorhead dengan Lemmy yang sedang bercukur kumis, Screaming Lord Sutch yang menjadi badut sirkus, dan Elvis yang lupa tutup retsleting.


    “Murah Meriah Lincah Menarik” adalah tema yang diusung EP ini. Viva La Libre sendiri akan dirilis sebanyak 500 keping dalam format CD. Dan yang menarik dari launching EP ini, 50 keping dari 500 keping CD Viva La Libre akan dibagikan dengan cara barter sembako. Sementara itu 150 keping lainnya akan disebar ke penjuru kota. Kategori sembako yang bisa dipilih untuk ditukar menjadi CD saat launching EP antara lain:
    1. Beras dua cangkir air mineral
    2. Minyak Goreng minimal dua cangkir air mineral
    3. Garam satu pack kecil
    4. Gula minimal ¼ kg
    5. Dua bungkus Mie Instant



    Gerakan barter CD dengan Sembako ini adalah cara Muchos Libre memperingati Records Store Day demi menampilkan kembali tradisi nenek moyang kita sebelum munculnya uang. Acara barter ‘Sembako menjadi CD’ akan dilaksanakan di Kolong Jembatan Balubur, Bandung.



    Sisa 300 keping CD EP Viva La Libre akan dijual seharga Rp 3.500. Selain itu EP ini juga akan dirilis digital free download seminggu setelah rilis fisik. Viva La Libre akan disebar di 3 kota yaitu Jogjakarta, Jakarta, dan Bandung. Debut EP ini sendiri direkam di dua studio berbeda di Bandung, lewat proses mixing dan mastering oleh Fajar Kentunx (Rusa Militan). EP ini dirilis dibawah naungan Supercuts Records, serta bekerjasama dengan Kongsi Dagang Muchos Libre.



    Berikut adalah daftar lagu yang akan hadir di EP Viva La Libre:
    1. A.M.B.I.E.N
    2. The Beast In Uniform
    3. Romusha
    4. Don’t Mess With The Zombie
    5. Viva La Libre
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Muchos Libre Akan Merilis EP Pertamanya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top