Sore Luncurkan 13 Lagu Terbaik dalam 'Sorealist' - Three On Speed Sore Luncurkan 13 Lagu Terbaik dalam 'Sorealist' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, April 21, 2013

    Sore Luncurkan 13 Lagu Terbaik dalam 'Sorealist'

    oleh : Harun Kurnia

    Setelah pada bulan Maret lalu SORE telah meluncurkan single terbarunya, 'Sssst', band yang beranggotakan Ade Firza Paloh (Vokal dan Gitar), Reza Dwiputranto (Gitar danVokal), Awan Garnida (Bas dan Vokal), dan Bemby Gusti (Drum) kini merilis album kompilasi mereka dengan tajuk "Sorealist" yang bersamaan dengan Record Store Day pada Sabtu (20/4) kemarin.

    Menurut Ade Paloh yang mengungkapkan mengenai album kompilasi SORE tersebut, "Sorealist itu jadi semacam 'faham' dari SORE, bisa juga kita artikan 'A List' yang berarti list terbaik-nya SORE", ungkapnya.

    Album kompilasi yang berisikan 13 lagu ini, diisi oleh tiga lagu baru, yaitu 'Sssst', 'Musim Ujan', dan 'Bantal Keras'. Sedangkan sepuluh track lainnya di ambil dari album Centralismo, Ports of Lima dan juga lagu-lagu mereka yang menjadi soundtrack beberapa film, seperti film Janji Joni, Pintu Terlarang, Berbagi Suami, dan film Kala.

    Selain itu, album terbaru SORE ini, juga akan dirilis fisik dalam waktu dekat dan SORE juga akan menggelar Konser tunggal di Rolling Stone Café pada hari Minggu, 5 Mei 2013.

    Album "Sorealist" yang didedikasikan untuk hari jadi band yang telah mencapai satu dekade ini, diharapkan para pendengar musik SORE dapat terpuaskan dengan lagu lagu terpilih dari Album Kompilasi ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sore Luncurkan 13 Lagu Terbaik dalam 'Sorealist' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top