Matiasu Gelar Tur Kecil Ke Jawa Tengah - Three On Speed Matiasu Gelar Tur Kecil Ke Jawa Tengah - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, May 18, 2013

    Matiasu Gelar Tur Kecil Ke Jawa Tengah


     
    Band sludge metal duo asal Jakarta, Matiasu, akan menggelar tur kecilnya ke daratan Jawa Tengah pada bulan Juni. Dalam tur yang diberi nama Java Micro Tour 2013 ini, Matiasu akan bermain di dua tempat, yakni MD Studio, Solo pada tanggal 14 dan di Antrax, Yogyakarta sehari sesudahnya.

    Selain Matiasu, akan ada sejumlah band lokal lain yang turut mengisi rangkaian acara tur ini, seperti Asangata, (((…))), Comeback Attack, dan masih banyak lagi. Band-band yang telah disebutkan itu akan bermain bersama di gig tersebut. Kedua show ini rencananya akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB dengan harga tiket gratis alias free entry.

    Matiasu sendiri terbentuk pada September 2011 dengan personel Iqra Nur Rizky pada vokal dan gitar serta Haris B. Setyawan pada drum. Band ini mengaku banyak terinspirasi oleh band-band metal tahun '70 sampai '90an seperti Black Sabbath, Saint Vitus, Electric Wizard, Sleep, Church of Misery, Eyehategod, Goatsnake dan band doom/stoner lainnya.

    Pada tanggal 14 Februari 2013, Matiasu merilis EP perdananya yang bertajuk Doom Dance. EP ini berisikan empat lagu, antara lain ‘After Dark’, ‘Cult of Serpent’, ‘Doom Dance’ serta ‘Hallucination’. Mini album yang dirilis di bawah naungan label Sonic Funeral Records ini hanya dijual sebanyak 100 kopi dengan format CD dan sudah habis terjual.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Matiasu Gelar Tur Kecil Ke Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top