Pesta Rilis Album Banda Neira “Berjalan Lebih Jauh” - Three On Speed Pesta Rilis Album Banda Neira “Berjalan Lebih Jauh” - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, May 22, 2013

    Pesta Rilis Album Banda Neira “Berjalan Lebih Jauh”

    oleh : Harun Kurnia

    Banda Neira kali ini hadir di Jakarta. Rencananya mereka akan menggelar pesta rilis album “Berjalan Lebih Jauh” di Ibukota pada Minggu, 26 Mei nanti. Sebelumnya, pada April lalu, mereka sukses menggelar pesta rilis di Bandung, kota asal kedua personel Banda Neira.

    Band ini terbentuk pada Februari 2012 lalu. Selang enam bulan setelah terbentuk, Banda Neira merilis album Extended Play (EP) bertajuk “di Paruh Waktu”. “Di Paruh Waktu” kemudian disebar cuma-cuma melalui situs soundcloud dan 4shared.

    Banda Neira adalah band minimalis dengan musik sederhana. Personelnya hanya dua, Ananda Badudu dan Rara Sekar. Alat musiknya juga hanya dua, gitar kopong milik Nanda dan xylophone merah jambunya milik Rara.
    Kini saatnya Banda Neira diarak dari kota ke kota untuk memperkenalkan musik yang mereka sebut sebagai musik “Nelangsa Riang”. Persinggahan pertama adalah Bandung. Berikutnya, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Acara pesta rilis dimeriahkan juga oleh duo Titotessa dan Banjir Kanal Timur asal Bandung. Berikut informasi pesta rilis album Banda Neira di Jakarta:

    Acara    : Pesta Rilis Album “Berjalan Lebih Jauh” Banda Neira
    Lokasi   : Newseum Cafe, Jalan Veteran I nomor 31, Gambir, Jakarta Pusat.

    Tgl : Minggu, 26 Mei 2013, Waktu : 18.00 hingga selesai
    Kupon Kontribusi : Pre-sale Rp 20 ribu, hari H Rp 25 ribu
    pemesanan : www.sorgemagz.com / Mirza (0857.959.88.644)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesta Rilis Album Banda Neira “Berjalan Lebih Jauh” Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top