Final Question - Hardcore For You - Three On Speed Final Question - Hardcore For You - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, July 3, 2013

    Final Question - Hardcore For You



    Selayaknya lagu yang dapat mengenangkan kita pada tema genre oldschool berdasar dari attitude punk dengan berbagai pemberontakan di kisaran awal 80an, yang semakin dikembangkan oleh pemuda-pemuda garang atas pengembangan daya pikir mereka yang mencari perbedaan, menciptakan sebuah koneksi. Mereka tidak begitu peduli apakah sebenarnya itu yang terbaik atau bukan, hanya bermodalkan sadar bahwa ada yang terhubung di sana. Dimulai dari kecintaan terhadap melodi atau liriknya hingga cerita pribadi di baliknya. Mendengarkan lagu mereka yang berkaitan dengan kita dapat menjadi sesuatu yang bisa disebut berontak dan menciptakan antusias yang begitu manis atau bahkan kelewat pahit hingga kita benci terhadapnya.

    Final Question adalah band hardcore asal Cibinong. Saya mengenal band yang baru ini di tahun 2013, ketika itupun album baru dengan cukup kilat tercipta, Hardcore For You. Album Hardcore For You berisikan 11 lagu oldschool, dengan menjunjung tinggi bahasa Indonesia yang terpapar dalam beberapa lirik berontak nan indah. Saya merasa kembali ke masa 80an berkat sepintas nada dari Final Question ini.

    Band yang terdiri atas 5 pemuja genre oldschool tersebut, dengan single hebat mereka berjudul ‘Hardcore For You pula berusaha menunjukkan bagaimana hardcore itu sendiri yang mereka jalani selayaknya melawan para hujatan orang orang tua dikalangan mereka. Begitu pula halnya track ‘Hilangkan Budaya Rasis yang liriknya tidak kalah kerasnya. Ditambah track berbahasa jawa mereka ‘Asu Tenan! bisa dibayangkan bagaimana oldschool yang mereka bawakan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Final Question - Hardcore For You Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top