Setelah 20 Tahun, Metallica Kembali Helat Konser di Jakarta - Three On Speed Setelah 20 Tahun, Metallica Kembali Helat Konser di Jakarta - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 12, 2013

    Setelah 20 Tahun, Metallica Kembali Helat Konser di Jakarta


    Oleh: Danang Suryo Leksono

    Penantian lebih kurang selama 20 tahun akhirnya akan segera terpenuhi bagi para penikmat heavy metal. Promotor musik Blackrock Entertainment bekerjasama dengan LAMC Production dan Rockstar Touring pada akhirnya berhasil memboyong salah satu “dedengkot” musik cadas dunia, Metallica.

    Pasca penampilan terakhir Metallica di tanah air pada 1993 silam yang membawa kenangan tak mengenakan, menyaksikan kembali band yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet dan Robert Trujilo di negeri sendiri adalah bagaikan sebuah mimpi. Tapi mimpi itu berubah menjadi kenyataan, para headbangers tidak perlu menunggu lama, pencetak album legendaris bertitel Black tersebut telah menyatakan kesediaannya untuk menggelar konser pada 25 Agustus 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. “Jakarta! It’s been 20 long years – we will see you again on August 25! #MetOnTour”, adalah sepotong kalimat yang keluar dari twitter resmi milik mereka.

    “Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia, 2013 adalah waktu yang tepat. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik di industri Indonesia, konsep spektakular Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan,” tutur Krishna Radhitya selaku Presiden Direktur Blackrock Entertainment. 

    Senada dengan pernyataan Krishna Radhitya, Jay Alatas, Co-Founder dari Blackrock Entertainment menyatakan, “Sebagaimana komitmen kami, Blackrock Entertainment ada di sini untuk menyajikan konser musik terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan kami pikir Metallica adalah jawabannya.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setelah 20 Tahun, Metallica Kembali Helat Konser di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top