E-min Bocorkan Isi Album Barunya - Three On Speed E-min Bocorkan Isi Album Barunya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, August 11, 2013

    E-min Bocorkan Isi Album Barunya

    Oleh : Satria Kinayungan
     
    Setelah sukses memperdengarkan ‘Tuan Penganggur’, ‘Rumah Pelangi’ dan ‘Jingga Tidak Akan Berdusta’ melalui EP yang juga dilempar pada halaman soundcloud-nya, kini Ahmad Emin atau lebih dikenal dengan nama panggung E-min telah memberi sinyal tentang peluncuran debut albumnya. Album yang diproduksi di Studio Taman ini mulai digarap E-min dan sang produser yang sekaligus managernya, Rangga Risto, sejak bulan Maret 2013 silam.

    Pria brewokan yang juga merupakan vokalis band vintage rock n roll 50’s jebolan alamamater IKJ, Old Paper ini akan meluncurkan studio album solo perdananya yang bernuansa folk. Sebelumnya, 3 lagu folk berlirik puitis nan sederhana telah cukup menjadi pemanasan sekaligus aba-aba bagi telinga penikmat musik tanah air tentang seberapa lihai E-min memainkan gitar akustik dan harmonika. Namun, pada debut albumnya E-min tidak akan tampil hanya sebagai one man show, dibeberapa lagu E-min akan dibantu oleh beberapa teman. Karakter sound yang disajikan E-min pun akan lebih mewah, banyak hal baru yang dicicipi E-min pada musiknya kali ini.

    Akan tetapi jika masalah lirik, bahasa Indonesia masih menjadi pilihan E-min untuk kesepuluh lirik lagu di album barunya tersebut. Kata-kata puitis yang mudah dipahami, serta latar lagu yang sangat dekat dengan kita akan menjadikan lagu-lagu E-min sangat mudah dicerna telinga pendengarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: E-min Bocorkan Isi Album Barunya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top