Tentang Opening Act dan Barang-Barang Yang Dilarang Saat Konser Metallica - Three On Speed Tentang Opening Act dan Barang-Barang Yang Dilarang Saat Konser Metallica - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, August 24, 2013

    Tentang Opening Act dan Barang-Barang Yang Dilarang Saat Konser Metallica


    Setelah pada konferensi pers pertama pihak promotor menyatakan bahwa tidak akan ada band pembuka konser Metallica, kini mereka mengkonfirmasi bahwa Seringai telah didaulat sebagai band pembuka. Melalui akun Twitter-nya Blackrock Entertainment menulis, “#MetallicaJKT akan dibuka dengan performance dari @Seringai!” Promotor menerangkan bahwa perubahan keputusan mereka perihal band pembuka disebabkan oleh permintaan langsung dari Metallica sebagai apresiasi "gila" penggemar metal di tanah air yang luar biasa.



    Seperti berita yang dikutip dari Rolling Stone, Ricky Siahaan selaku gitaris Seringai menjelaskan kepada Rolling Stone bahwa Blackrock Entertainment sudah menghubungi bandnya sejak lebih dari satu pekan lalu. Kedua belah pihak sempat melakukan rapat untuk berbicara soal prosedur ketentuan. “Mereka minta agar kami membuat press kit yang kemudian dikirim ke Metallica,” ujarnya. Dengan didaulatnya Seringai menjadi band pembuka konser Metallica, grup yang digawangi oleh Arian  (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Khemod (drum), dan Sammy (bas) akan mengikuti jejak Rotor yang pada dua dekade lalu juga menjadi pembuka konser band asal Los Angeles ini. 

    Sekedar mengingatkan konser ini sendiri memiliki beberapa aturan terkait barang-barang yang dilarang untuk dibawa. Berikut ini daftar barang-barang yang dilarang untuk dibawa penonton saat menyaksikan konser Metallica di Jakarta:

    1. Kamera profesional dengan lensa terpisah.
    2. Peralatan rekaman audio dan video apa pun.
    3. Segala jenis botol minuman, minyak wangi dan sejenisnya.
    4. Kaleng.
    5. Segala macam senjata termasuk pisau, senjata api, cutter, silet, dan semprotan merica.
    6. Kepala sabuk atau gesper yang besar dan membahayakan.
    7. Segala jenis bendera dan banner.
    8. Peralatan laser dan pointer.
    9. Kembang api.
    10. Minuman beralkohol dalam bentuk apa pun.
    11. Hewan peliharaan.
    12. Rokok dan korek api.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tentang Opening Act dan Barang-Barang Yang Dilarang Saat Konser Metallica Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top