Neo Rilis Album Baru - Three On Speed Neo Rilis Album Baru - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, September 17, 2013

    Neo Rilis Album Baru

    Oleh : Achmad Ramdani Fitriyadi


    “Do mi ka do, Ciek, duo, tigo” siapa yang tidak kenal dengan penggalan dari lirik lagu ‘Borju’ milik grup  NEO. Grup rap ini telah merilis 5 album, dan mengantongi 3 AMI Awards beserta lagu-lagu hits nya yang telah mengukir prestasi luar biasa dan belum pernah dicapai oleh grup rap Indonesia lainnya.

    Industri musik Indonesia saat ini, mendorong kembali para personil NEO untuk kembali unjuk gigi. Bukan sekedar eksistensi tetapi juga sebagai pengumuman kepada pelaku industri musik Indonesia khususnya Hip Hop betapa berharganya sebuah proses.

    Menurut prees realease-nya, NEO kembali dengan album ke-6 yang bertajuk Positivity dalam formasi baru mereka yang kini hanya terdiri dari tiga orang personil. Setelah Abe dan Doniel mengundurkan diri, kini tinggal Udet, Derry dan Aldy yang masih tetap setia pada jalur Hip Hop. NEO tetap optimis bahwa mereka masih dapat memberikan kontribusi yang tinggi untuk memajukan musik Hip Hop Indonesia. Di album ini, Neo menggandeng sejumlah musisi papan atas Indonesia seperti Ikmal Tobing pada single pertama, ‘Hello’, kemudian Dewi Sandra pada lagu ‘Kamu’, dan juga dengan Ras Muhammad dalam lagu yang bernuansa reggae ‘Bertahan’.

    Simak salah satu video dari NEO dengan single terbarunya ‘Hello’ :



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Neo Rilis Album Baru Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top