Rudimental: Kuartet Asal Inggris Dan Video Yang Inspiring - Three On Speed Rudimental: Kuartet Asal Inggris Dan Video Yang Inspiring - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, October 15, 2013

    Rudimental: Kuartet Asal Inggris Dan Video Yang Inspiring




     

    Musik dan tari adalah  sebuah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan begitu saja. Berawal dari Afrika, musik dan tari yang selalu hadir dalam setiap kegiatan mereka seiring perubahan jaman kemudian berubah dan melahirkan sebuah nama baru yaitu dance music. Kultur yang begitu hebat ini kemudian mendunia, atau saya salah? Jangan-jangan dunia telah mengenal keduanya dari berbagai peradaban lama yang telah ada dan tumbuh hampir dibelahan dunia manapun.

    Piers Agget, Kesi Dryden, Amir Amor serta seorang DJ bernama Locksmith memutuskan untuk membuat proyek bernama Rudimental. Mereka mengusung dubstep elektronik masa kini tanpa mengurangi makna dance music itu sendiri. Rudimental berbicara tentang soul yang mereka masukkan ke dalam setiap lagu yang mereka ciptakan. Bekerja sama dengan Asylum dan Black Butter record, Rudimental berhasil memjadi nabi untuk kaumnya.

    "We aren’t just electronic bedroom producers, and we’re not just guitarists and pianists who don’t know much about making a beat”

    Saat ini, siapa yang tidak tahu Skrillex? Steve Aoki hingga Angger Dimas? Atau Swedish House Mafia dan Far East Movement yang baru saja singgah ke Indonesia beberapa saat lalu. Musik yang dianggap sebagai lambang sukacita masyarakat hedon ini justru sudah ada dan melekat dalam diri setiap orang. Mengapa? Karena sejatinya saat mendengar musik seharusnya kita bergoyang, tidak tertidur. Tapi memang ada beberapa hal yang membuatnya sedikit berbeda, Rudimental dalam beberapa video yang sangat touching dan inspiring membuat beberapa penikmatnya membuka mata bahwa inilah hidup yang harus dijalani. Dimana selalu ada persinggungan antara harapan dan kenyataan yang harus dihadapi setiap harinya, tidak hanya untuk hura- hura menunggu mentari saat pagi tiba.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rudimental: Kuartet Asal Inggris Dan Video Yang Inspiring Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top