Thursday Noise Volume 1 - Three On Speed Thursday Noise Volume 1 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, October 29, 2013

    Thursday Noise Volume 1

    Press Release

    Borneo Beerhouse and Screamous Present : 
     Thursday Noise Volume 1
    Thursday Noise adalah sebuah serial gigs yang menampilkan band-band  yang memainkan musik Rock bernuansa gitar yg berisik, namun berpenampilan lebih kasual. Singkatnya kita ambil saja istilah indie rock dan sejenisnya. Acara ini di selenggarakan di Borneo Beerhouse, Jl. Madrasah,  Jeruk Purut. Tepat di malam Halloween, kamis 31 oktober 2013

    Pada pagelaran seri pertamanya, Thursday Noise menampilkan empat band dan satu DJ dalam semalam. Band yang tampil di volume pertama ini adalah Morfem, Vague dan Mellon Yellow dari Jakarta, dan ditambah satu band Jogjakarta, Skandal. Dalam Thursday Noise tradisi MC di tiadakan. DJ Peterlovefuzz membuka acara dengan memutar lagu-lagu Indie Rock/Pop 90an. Ia juga bertugas untuk mengisi kekosongan di jeda antara band. Tiap band akan memperkenalkan band berikutnya, jadi nuansa acara lebih intim nantinya.

                                                          MORFEM
    Band fuzz rock yang di deklarasikan tahun 2009. Yang menganggap segala macam genre itu adalah sebagai mood lagu saja. Sudah menghasilkan dua album di bawah demajors records. Indonesia 2011 dan Hey, Makan Tuh Gitar! 2013, dan mereka sekarang sedang menggarap album ketiga mereka.

                                               MELLON YELLOW 

    Mengambil referensi nama dari lagu Slowdive, lalu menuliskannya dengan cara yang salah. Sisanya adalah bagaimana menulis dan melakukan sesutatu yang melodius dan pop. Mellon Yellow adalah: Bagus Senoadji (vocal,guitar), Bintang Arif (Guitar), Feizal Akbar (Bass), Aidil Akbar (Drum). 


                                                         VAGUE 
    Yudhis, Jan dan Gary membentuk band rock yang terinspirasi Revolution of Summer Sound. Musik Rock pertengahan tahun 1980an di Washington DC, Amerika Serikat yang menampilkan musik yang lebih melodius dengan tempo yang tidak terlalu cepat seperti band-band pendahulunya, hardcore punk. Vague sudah merilis EP pertama mereka secara digital yang berjudul Vague EP melalui netlabel Jogjakarta,Yes NoWave. 

                                                  SKANDAL
    Band dari Yogyakarta ini terbentuk karena ketertarikan yang sama akan musik alternative, indie dan slacker-rock 90an. Terbentuk awal 2011 baru merilis dua demo, dan sedang merekam EP perdana mereka. Skandal terdiri dari Siddha (Vokal), Reza (gitar), Bayu (gitar), Anom (bassist), Aga (drum).

    Selain menampilkan band band di atas, acara tersebut juga akan dibuatkan sebuah dokumentasi yang berlatarkan hitam dan putih oleh Agung Hartamurti Wirawan.


    Nevermind the Halloween, here’s THURSDAY NOISE volume 1!
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Thursday Noise Volume 1 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top