280 Festival Edisi Pertama Siap Digelar - Three On Speed 280 Festival Edisi Pertama Siap Digelar - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, November 13, 2013

    280 Festival Edisi Pertama Siap Digelar

    Oleh : Harun Kurnia 
    280 Festival edisi pertama siap digelar pada 23 November 2013 nanti. Festival yang berasal dari kata singkatan To-A-T atau pemaknaan dari kata “To Get Attention” ini, akan digelar dipelantaran Lapangan D, Senayan, Jakarta. 

    Festival To-A-T atau yang disebut dengan 280 bertujuan untuk mendapatkan perhatian, seperti yang diungkapkan oleh Celestinus Febrianto selaku founder festival tersebut, “Kita create Festival ini dengan tujuan mendapatkan attention, yang pasti akan berbeda dengan Festival lainnya yang ada di Jakarta,” ujarnya.

    Festival ini  akan mengkombinasikan berbagai segi artistik, panggung dan dekorasi venue 280 Festival yang akan dibuat berbeda dengan Festival lainnya. Selain itu, jarak antar chapter atau edisi festival ini tidak dapat ditebak yang akan membuat perhatian dan juga penasaran semua orang.

    Dalam festival ini, akan menghadirkan juga nama-nama dari dalam negeri ataupun luar negeri. Sebut saja ASH, merupakan nama Internasional satu-satunya yang siap menghentak, festival edisi pertama ini. Sebelumnya, ASH juga pernah menyambangi Jakarta pada 2001 silam. Selain Ash, pihak penyelenggara telah menyiapkan nama-nama lokal yang tak kalah kerennya, seperti Efek Rumah Kaca – Pandai Besi, Maliq and D’Essential, Neonomora, The Aftermiles, Rock N Roll Mafia, dan juga Sierra Soetedjo.

    Seperti nama dengan festivalnya, 280 Festival harga tiket presale pun dijual dengan IDR 280.000. namun, tiket dengan harga presale tersebut, telah terjual habis. Kini harga tiket dibandrol IDR 420.000, dan dijual sampai dengan H-1. Harga tiket On The Spot akan dibandrol IDR 560.000.
    Untuk mendapatkan tiket tersebut, bisa didapatkan di gerai-gerai dibawah ini :
    1. Kiostix.com
    2. Jakartaconcerts.com
    3. 3 Second store
    4. Blackboxtix.com
    5. Inaconcerts.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 280 Festival Edisi Pertama Siap Digelar Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top