Art of Emotion: "Anti-Gravity" - Three On Speed Art of Emotion: "Anti-Gravity" - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, November 3, 2013

    Art of Emotion: "Anti-Gravity"

    Press Release




    Art of Emotion (AoE) part II yang bertemakan “Anti-Gravity” akan dilaksanakan pada 10 November 2013. Acara ini sendiri akan diadakan di sebuah café bernama Soul 18 yang berlokasi di Jl. Kemang Raya 18A, Jakarta Selatan. Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk lebih meningatkan awareness kita pada musik khususnya musik-musik yang bergenre post-rock, math-rock, ambient, experimental, dsb.

    Art of Emotion: Anti-Gravity merupakan acara kedua yang telah dibuat oleh tim AoE itu sendiri setelah sebelumnya pada Januari 2012, mereka membuat acara sama yang bertemakan Art Of Emotion: "The night when we all floating in space". Inti dari acara ini selain untuk meningkatkan awareness terhadap perkembangan musik, juga merupakan pesan kepada audience untuk “lepas” dalam menikmati musik, lepas dalam artian tidak perlu memberikan batasan-batasan dalam menikmati musik dan larutlah dalam kenikmatan tersebut.

    AoE sendiri adalah sebuah event organizer yang bergerak di bidang musik. Sebuah tim kecil yang berisikan tiga orang, yaitu Edmus, Tari dan Sentong. Berangkat dari kecintaan yang sama pada musik post-rock, mereka bertiga sepakat untuk mengangkat genre tersebut kepermukaan melalui event-event musik yang mereka buat.

    Performer:
    1. Fuentes (Jakarta)
    2. Mataharibisu (Jakarta)
    3. Komodobatu (Jakarta)
    4. Memoria Phobia (Bandung)
    5. Afternoon Say (Bandung)
    6. Kamuflase (Bandung)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Art of Emotion: "Anti-Gravity" Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top