Bersiap Untuk Menyambut Joyland Festival - Three On Speed Bersiap Untuk Menyambut Joyland Festival - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, November 19, 2013

    Bersiap Untuk Menyambut Joyland Festival


    Oleh : Harun Kurnia
    Bersiap untuk kedatangan Joyland Festival yang akan kembali diselenggarakan. Festival musik yang berteman akrab dengan alam raya ini, akan digelar pada tanggal 7 dan 8 Desember 2013, dan berlokasi di Taman Krida Loka, Senayan Swimming Stadium, Jakarta.

    Festival musik unik yang diselenggarakan oleh G Production ini, memberikan panggung bagi sejumlah talenta bagus dari scene independen lokal ini, dengan konsep yang lebih luas. Beberapa nama-nama seperti Sore, Tika and the Dissidents, Float, White Shoes and The Couples Company, Leonardo and His Impeccable Six, The Trees and The Wild, Polka Wars, Dialog Dini Hari, dan masih banyak lagi nama lainnya yang siap mempersembahkan gelaran musik bagi para penonton.
     
    Joyland Festival ini coba mengejar sebuah rangkaian pertunjukkan yang mampu mengakomodir minat besar yang tertuju pada musik. Seperti apa yang diungkapkan oleh Ferry Dermawan selaku Program Director Joyland Festival, “Terlalu banyak gagasan menarik di luar sana. Tapi terlalu jarang ruang ekspresi yang bisa mengakomodir hal tersebut. Festival selalu menjadi tempat yang tepat untuk menonton band-band yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Belum lagi ditambah suasana yang dinamis. Ini jadi cara yang mengasyikkan untuk bersenang-senang,” ungkapnya dalam press release.

    Selain itu, festival ini akan memulai memberikan sorotan pada pemutaran film dan seri diskusi; dua hal yang dikenal sangat dekat dengan musik.

    Untuk film, proses kurasi akan dikepalai oleh seniman Anggun Priambodo. Sementara itu, untuk  seri diskusi akan melibatkan sejumlah topik menarik di sekeliling musik yang akan menampilkan nama-nama yang sudah tidadk asing lagi, seperti   Jockie Suryoprayogo, Satria NB (Pure Saturday), Morgue Vanguard (Homicide), Harlan Boer dan Eka Annash (BRNDLS).

    Festival Info:
    JOYLAND Festival
    Taman Krida Loka, Taman Stadium Kolam Renang Senayan
    Sabtu - Minggu, 7 - 8 Desember 2013
    Pkl. 15.00 - Selesai


    Line Up :
    Hari Pertama, 7 Desember 2013
    White Shoes And The Couple Company
    Rock N Roll Mafia
    The Tree And The Wild
    Dialog Dini Hari
    Leonardo And His Impeccable Six
    Luky Annash 
    Polkawars
    Banda Neira
    We Love Abc
    Dried Cassava

    Hari Kedua, 8 Desember 2013
    Sore
    Tika & The Dissidents
    Float
    Tigapagi
    Sajama Cut
    Bing
    Angsa & Serigala
    Sentimental Moods
    Space System

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersiap Untuk Menyambut Joyland Festival Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top