Ribuan The Insurgent Army Penuhi Konser Detournment - Three On Speed Ribuan The Insurgent Army Penuhi Konser Detournment - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, November 9, 2013

    Ribuan The Insurgent Army Penuhi Konser Detournment

    Foto dan Teks: Giri Lantria

    Ribuan The Insurgent Army(sebutan untuk fans The SIGIT) penuhi kawasan Venue Concert Hall,  Eldorado, Bandung untuk menikmati konser intim dari band kesayangan mereka The Super Insurgent Group of Intemperance Talent (The SIGIT). Konser yang bertajuk 'Detournment' dihelatkan pada Sabtu(26/10) kemarin.

    Keramaian sudah telihat dengan antrian yang sudah terlihat sebelum open gate dibuka, baik antrian untuk membeli tiket ataupun antrian untuk memasuki gate tersebut. Akhirnya setelah lama menunggu, gate pun dibuka kisaran pukul delapan malam, para The Insurgent Army berbondong-bondong memasuki area yang telah disediakan.

    Setelah cukup lama menunggu, sosok berjubah layaknya sosok yang ada pada artwork album Detourn, menaiki stage yang telah disediakan. Tanpa disangka, sosok berjubah itu merupakan Rekti Cs., tanpa basa-basi mereka pun langsung menghentak dengan single 'Detourn' dan langsung dilanjut dengan nomor 'Horse' yang tak kalah bisingnya.

    Rekti cs. pun terus menghujami para penonton dengan nomor-nomor seperti,  'Let It Go', 'Black Summer', 'No Hook', 'Conondrum', 'Gate of 15', dan 'Tired Eye'. Hampir seluruh lagu dari album terbaru Detourn dimainkan pada malam itu, dan sekitar 22 lagu dimainkan untuk menyulutkan semangat para The Insurgent Army. 

    Setelah berhasil memuaskan para penonton yang telah hadir, mereka pun akhirnya berpamitan dengan mengenakan jubah yang mereka pakai sebelumnya, saat membuka acara tersebut.

    Tata lampu dan sound yang menawan, menambah warna konser tersebut. Konser yang sengaja diselenggarakan untuk merayakan sepuluh tahun The SIGIT berkarya ini, memang berbeda dengan konser-konser yang telah mereka lakukan selama ini, baik dari konsep ataupun materi lagu yang dibawakan. Para The Insurgent Army pun terlihat puas dengan penampilan The SIGIT malam itu.

    Berikut photoset dari konser Detourment :










    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ribuan The Insurgent Army Penuhi Konser Detournment Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top