Sore Akan Tampil dalam Dua Festival di Dua Negara - Three On Speed Sore Akan Tampil dalam Dua Festival di Dua Negara - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, November 21, 2013

    Sore Akan Tampil dalam Dua Festival di Dua Negara



    Sore (Foto: Harun Kurnia)

    Kuartet asal Jakarta, Sore akan meramaikan Urbanscapes Festival di Selangor, Malaysia, pada sabtu, 23 November 2013. Bersama L’alphaalpha dan The Experience Brothers, Sore akan menggebrak festival milik negara tetangga yang telah menginjak tahun ke-11 ini.

    Urbanscapes yang merupakan festival terbesar di Malaysia ini menyajikan Franz Ferdinand, Two Door Cinema Club, Tegan and Sara, dan Efterklang sebagai headliners tahun ini. Dan untuk pertama kalinya, festival yang telah diadakan sejak tahun 2002 ini mengadakan konser pemanasan dan penutup dengan tajuk Urbanscapes Satellite Show. Pada 31 Oktober lalu, Mew dan Explosions In The Sky telah berbagi panggung di KL Live, Kuala Lumpur. Sedangkan konser penutup akan diadakan pada 3 Desember mendatang dengan menghadirkan Metric di venue yang sama dengan konser pemanasan.

    Setelah bermain di Urbanscapes Festival, Malaysia, tampaknya band yang keempat personilnya kidal ini tidak bisa langsung kembali ke tanah air. Sore harus kembali terbang memenuhi undangan di festival berikutnya yang diadakan di Hongkong.

    Clockenflap Festival yang akan berlangsung dari 29 november hingga 1 Desember ini telah menetapkan Sore sebagai satu-satunya band tanah air yang akan tampil di hari kedua, 30 November pada festival tersebut. 7 panggung dan 55 band akan memeriahkan festival yang telah berlangsung sejak 2008 ini.

    Sebelumnya pada tahun 2011, festival tahunan yang rutin digelar di West Kowloon, Hongkong ini juga telah mendatangkan band retro-pop tanah air, White Shoes and The Couples Company.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sore Akan Tampil dalam Dua Festival di Dua Negara Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top