Awal Tahun Bersama Festival Love Garage - Three On Speed Awal Tahun Bersama Festival Love Garage - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, December 6, 2013

    Awal Tahun Bersama Festival Love Garage

    Oleh: Harun Kurnia 

    Love Garage siap kembali dihelat pada 17 Januari 2014. Kali ini yang akan  menjadi headline digelaran festival ini adalah band asal Perancis, Phoenix. Untuk lokasi masih sama seperti tahun lalu, di pelataran parkir, Plaza EX (Plaza Indonesia), Jakarta. 

    Pada gelaran Festival yang telah memasuki tahun keempat ini akan mengusung tema “Love Can Save The Universe”. Seperti yang kita ketahui, Love Garage merupakan festival tahunan yang menggabungkan pertunjukan cutting edge dengan menampilkan band-band lokal dan internasional, yang ditambah penampilan DJ Lokal ataupun International.

    Nama Phoenix sendiri sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik alternatif rock. Band yang berdiri sejak 1999 ini, terdiri dari Thomas Mars, Deck d’Arcy, Christian Mazzalai dan Laurent Brancowitz.  Mereka telah merilis lima buah album studio, yang terakhir adalah Bankrupt! yang dirilis pada bulan April tahun 2013. Pada tahun 2010, Phoenix juga meraih Grammy Awards kategori “Best Alternative Musik Album” lewat album mereka Wolfgang Amadeus Phoenix.

    Sebelumnya, Love Garage telah menampilkan nama-nama seperti, Two Door Cinema Club, Royksopp, dan Yeah Yeah Yeahs sebagai headline untuk acara tahunan ini. Rencananya pada tahun 2014, Love Garage akan dibuat lebih besar dari yang tiga sebelumnya.


    Festival Love Garage ini sendiri dipromotori oleh Future10 dan IsmayaLive, dan didukung oleh Sound Rhytem. Untuk menyaksikan festival ini penonton harus menebus tiket seharga IDR 590.000 yang merupakan presale kedua, dikarenakan tiket dengan harga IDR 490.000 telah terjual habis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awal Tahun Bersama Festival Love Garage Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top