BRNDLS featuring Morgue Vanguard - 'Abrasi' Video - Three On Speed BRNDLS featuring Morgue Vanguard - 'Abrasi' Video - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, December 27, 2013

    BRNDLS featuring Morgue Vanguard - 'Abrasi' Video

    Oleh : Harun Kurnia

    Tidak ingin menampilkan klip terbaru mereka di gelaran BRNDLFest saja, akhirnya, BRNDLS resmi merilis klip 'Abrasi' untuk dinikmati secara luas pada hari Jum'at (27/12). 'Abrasi' sendiri merupakan bagian dari album DGNR8 yang telah dirilis pada Juni, 2011.

    Klip yang disutradarai oleh Anton Ismael ini memperlihatkan para member BRNDLS beraksi pada sebuah ruangan kosong polos. Tema Black & White membuat kesan tersendiri pada klip berdurasi empat menit ini. Dalam single band yang telah menginjak umurnya yang ke 12 ini, ikut  melibatkan juga Morgue Vanguard atau lebih dikenal dengan nama Ucok Homicide. 

    Selain merilis klip 'Abrasi' secara perdana di BRNDLFest yang digelar pada Minggu (22/12) kemarin. Pada festival bertajuk "Cerita Mutasi Urban" tersebut,  mereka juga merilis film berjudul "Marching Menuju Maut", serta merilis juga mini album mereka, DGNR8 RMX & Brigade EP. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: BRNDLS featuring Morgue Vanguard - 'Abrasi' Video Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top