Hujan Warnai Festival Jazz Goes To Campus Ke 36 - Three On Speed Hujan Warnai Festival Jazz Goes To Campus Ke 36 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, December 11, 2013

    Hujan Warnai Festival Jazz Goes To Campus Ke 36

    Foto Oleh : Satria Kinayungan dan Harun Kurnia
    Teks          : Harun Kurnia


    Hujan masih menjadi teman akrab bagi perhelatan Festival Jazz Goes To Campus(JGTC), yang diselenggarakan pada hari Minggu(1/12). Namun, rintikan hujan tersebut tidak menyurutkan niat para pengunjung yang terus berdatangan ke pelataran parkir Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI).

    Hal tersebut bisa dilihat dari habisnya ratusan lembar tiket JGTC, sejak pukul tiga sore. Para pengungjung pun harus mencari calo dikisaran tempat tersebut untuk mendapatkan tiket JGTC. Harga tiket yang dijual calo pada saat itu pun naik dua kali lipat, dari harga normal yang dibandrol Rp 50.000,-

    Habisnya tiket yang ada, cukup membuktikan bahwa festival ini mempunyai daya tarik sendiri bagi para penonton. Para pengisi acara pun tidak mau kalah dengan penonton yang begitu banyaknya. Mereka juga tidak mau menurunkan intensitas permainan mereka lantaran hujan turun, mereka justru terus tampil maksimal untuk menghentak para penonton yang rela berhujan-hujanan menyaksikan aksi mereka. Seperti Kyoto Jazz Massive PA Live, salah satu nama International yang di undang pada perhelatan JGTC kali ini, mereka tampil begitu energik dan atraktif menghibur para penonton.

    Selain Kyoto Jazz Massive PA Live, JGTC ke 36 ini juga mengundang nama-nama lokal yang tak kalah menawan dan menghiburnya, seperti Andien, Bubugiri, Tulus, Tompi, Raisa, ESQI:EF− Syaharani and Queenfireworks, Idang Rasjidi ft. Oele Patisselano dan Iwan Wiradz, Barry Likumahuwa Project tribute to Miles Davis ft. Bubugiri, Dwiki Dharmawan Quartet, Monita Tahalea, SORE, Leonardo and His Impeccable Six, dan nama lokal lainnya. Serta satu nama intenational lainnya yang mampu menyedot massa begitu banyak, Depapepe. 

    Bisa dibilang dengan turunnya hujan pada gelaran JGTC, justru menjadi pemanis acara dan juga membuat suasana salah satu festival tertua di Indonesia ini lebih terasa syahdu.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan Warnai Festival Jazz Goes To Campus Ke 36 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top