The Ataris Bagikan Demo dari Album So Long, Astoria - Three On Speed The Ataris Bagikan Demo dari Album So Long, Astoria - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, December 19, 2013

    The Ataris Bagikan Demo dari Album So Long, Astoria

    Oleh : Harun Kurnia

    Setelah mengumumkan akan mengadakan tur reuni yang bertajuk "So Long, Astoria". Kali ini The Ataris bagikan 54 demo dari album mereka yang bertajuk sama seperti tur reuni mereka, secara gratis.

    Dalam keterangan yang ditulis oleh Kristopher Roe, "Hampir semua lagu ini belum pernah dirilis sebelumnya," ungkapnya dalam The Ataris Bandcamp. Masih banyak hal-hal yang menarik yang diungkapkan oleh sang frontman mengenai demo-demo dalam album So Long, Astoria. Semua dapat dilihat disini.

    Album So Long, Astoria ini sendiri telah dirilis  pada tahun 2003, dan merupakan album yang pertama dan satu-satunya yang dirilis melalui major label, Columbia Records. So Long, Astoria sudah terjual lebih dari 500.000 copy.

    Sebelumnya, The Ataris telah mengumumkan akan melangsungkan tur reuni dengan member seperti saat album So Long, Astoria, yaitu Kristopher Roe, Mike Davenport, John Collura and Chris Knapp. Tur reuni akan mulai dari tanggal 28 Februari tahun 2014. Dalam tur ini mereka akan dibantu dengan beberapa nama seperti Versus the World, Authority Zero, Drag the River, dan juga Gasoline Heart.

    Simak salah satu track yang ada dalam 54 demo dalam album So Long, Astoria :

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Ataris Bagikan Demo dari Album So Long, Astoria Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top